Inilah Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan

by
September 18th, 2012 at 2:14 pm

CiriCara.com – Selain menggunakan gelang, tangan juga sering mengenakan jam tangan. Fungsi jam tangan adalah untuk mempermudah kita mengetahui waktu tanpa harus merogoh saku untuk melihat jam di HP. Tapi ternyata, ada rahasia lain dari jam tangan.

Selain karena kebiasaan, jam tangan yang selalu melekat pada lengan juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Umumnya, orang yang suka memakai jam tangan setiap hari mempunyai beberapa karakter atau sifat positif.

Berikut karakter atau sifat orang yang suka memakai jam tangan:

1. Spiritualis

Orang yang suka memakai jam tangan mempunyai sifat atau karakter spiritualis. Ia akan jadi orang yang mudah memahami ajaran-ajaran agama dibanding mereka yang tidak suka dengan jam tangan. Sehingga orang yang suka dengan jam tangan akan lebih mudah memahami hal-hal yang bersifat spiritual.

2. Libido tinggi

Orang yang suka memakai jam tangan biasanya akan memiliki libido yang tinggi. Hal ini disebabkan karena sifat spritualisnya yang tinggi. Ia cenderung lebih mudah berkhayal sehingga meningkatkan libido dalam tubuhnya. Bagi Anda penggemar jam tangan, harus lebih bisa mengendalikan nafsu agar tidak terjerumus.

3. Orang disiplin

Karakter orang yang suka memakai jam tangan adalah orang yang disipilin. Hal ini tidak bisa dibantahkan, orang disiplin adalah orang yang selalu tepat waktu. Dan orang yang memakai jam tangan adalah orang yang selalu ingat dengan waktu, jadi kecil kemungkinannya dia bisa telat.

4. Lembut serta cemburuan

Sifat orang yang suka memakai jam tangan berikutnya adalah lembut serta cemburuan. Sifat kelembutannya tercermin dari caranya mengingat waktu. Sedangkan sifat cemburuannya bisa dilihat dari caranya selalu memperhatikan waktu. Orang ini sangat lembut namun sifat cemburuannya sering membuatnya gampang marah. Jadi, waspadalah.

5. Lebih berkualitas

Orang yang suka memakai jam tangan mempunyai sifat dan karakter yang lebih berkualitas. Dari segi penampilan misalnya, dia akan terlihat rapih, berwibawa, dan memiliki inner beauty yang lebih. Orang yang suka memakai jam tangan juga disebut sebagai orang yang bijaksana dibanding yang tidak suka.

Itulah karakter atau sifat dari orang yang suka memakai jam tangan. Meski karakter tersebut tidak semuanya tepat, setidaknya itu bisa menjadi acuan buat kamu saat menilai seseorang yang suka memakai jam tangan. (YG)

Comment di sini