Man of Tai Chi Pertemukan Iko Uwais dengan Keanu Reeves

by
September 18th, 2012 at 11:02 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah sukses lewat film “The Raid”, kesempatan Iko Uwais kian terbuka untuk bergabung di kancah perfilman Hollywood. Hal ini dibuktikan dengan tawaran adu akting dengan Keanu Reeves yang diberikan kepadanya dalam film Man of Tai Chi yang bergenre martial art.

Keanu Reeves adalah bintang papan atas Hollywood yang terkenal lewat film The Matrix dan Speed. Dilansir dari Kompas.com, pada awalnya Iko belum tahu akan bermain dengan siapa dalam film tersebut namun saat kontrak disodorkan, Iko baru paham jika dirinya akan beradu akting dengan Keanu Reeves.

Dengan tawaran bermain film kelas dunia, aktor utama “Merantau” ini sangat bersyukur karena baginya dunia perfilman Hollywood adalah obsesi setiap pemain film Indonesia dan kesempatan itu datang kepadanya lebih cepat.

 ”Orang yang bertahun-tahun ingin bergelut di dunia entertain, puncaknya di situ, go international. Kalau saya enggak ada ambisi ke sana, jalanin tugas aja ternyata alhamdulillah dapat kesempatan itu,” kata Iko di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin 17 September 2012 malam pada Tribunnews.com.

Ketika ditanya tentang kesulitan yang dihadapi oleh Iko ketika menjalani syuting film Man of Tai Chi, suami Audy Item ini menegaskan jika tidak ada kesulitan yang ia alami karena Keanu Reeves banyak membimbingnya.

Keanu Reeves

Film Man of Tai Chi yang ditulis Michael H Cooney dan diproduseri Lemore Syvan dan Daxing Zhang tersebut bercerita tentang perjalanan spiritual seorang ahli beladiri tapi harus menghadapi berbagai tantangan dalam perjalananya tersebut. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, Wanda Media Group, dan nantinya akan diedarkan oleh Universal Pictures. Rencananya film ini akan dirilis pada 2013.

Namun saat ditanya lebih jauh tentang film tersebut, Iko enggan bercerita banyak.

“Nanti dilihat dulu aja. Saya enggak berani cerita tentang filmnya. Takut ada kesalahan saya,” ujarnya, dikutip dari sumber yang sama. (RN)

Comment di sini