Mengejutkan! Gadis 8 Tahun Promosikan Aksi Jihad [Video]

by
September 18th, 2012 at 11:08 am

Sydney (CiriCara.com) – Pada akhir minggu lalu, sekelompok warga Muslim di Australia bentrok dengan aparat keamanan yang mengakibatkan kerusuhan. Bentrokan ini dikabarkan mengakibatkan 17 orang terluka, dan 6 orang ditahan.

Menariknya, di tengah kericuhan yang baru saja terjadi, ada seorang gadis cilik usia 8 tahun terekam sedang mempromosikan aksi jihad. Gadis yang diketahui bernama Ruqaya ini, tampil di depan kerumunan orang banyak dalam acara Hizb ut-Tahrir yang diselenggarakan di Bankstown, sebelah barat kota Sydney.

Dalam pidato Ruqaya, dia mengatakan bahwa pemberontakan yang tengah terjadi menunjukan Ummah, komunitas Islam di dunia masih hidup. Dia juga menyatakan bahwa anak seusianya tidak takut untuk bergabung dengan para demonstran dalam pemberontakan, bahkan mengorbankan nyawanya untuk mencari obat-obatan, makanan, dan air bagi keluarga mereka yang terluka.

Menurut gadis cilik ini, tidak ada seorang pun yang terlalu muda untuk melakukan hal itu. Melalui kata-kata yang diungkapkannya, Ruqaya menunjukan rasa cintanya untuk berjihad dan tidak takut mengorbankan nyawa untuk membela sang nabi meski dengan menggunakan kekerasan.

Pidato tersebut mengundang perhatian Menteri Pelayanan Masyarakat dan Keluarga, Pru Goward. Pru mengatakan akan melakukan penyelidikan mengenai latar belakang kehidupan anak 8 tahun, yang juga tertangkap kamera sedang memegang poster yang bertuliskan “Beheading of Anyone against the Prophet” (Penggal siapapun yang menentang nabi), pada kerusuhan minggu lalu tersebut.

Pru mengatakan kepada Nine News bahwa orangtua atau orang dewasa manapun tidak boleh memakai anak-anak untuk menghasut orang-orang berbuat kekerasan, apalagi memotivasi dan mendukung anak-anak itu sendiri untuk melakukan kekerasan dengan alasan apapun.

Berikut adalah cuplikan video saat Ruqaya berpidato.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini