Pendukung Obama Kerjai Presenter TV [Video]

by
September 18th, 2012 at 9:31 am

CiriCara.com – Inilah yang terjadi jika stasiun televisi salah memilih narasumber. Sebuah lelucon terjadi saat seorang presenter TV, Gretchen Carlson mewawancarai seorang “pelawak” muda, Max Rice, yang berpura-pura menjadi pendukung Obama pada pemilu tahun 2008 lalu.

Acara berita di stasiun TV Fox Amerika sedang membahas mengenai tingkat pengangguran penduduk Amerika usia 18-24 yang mungkin akan mempengaruhi jumlah suara untuk Obama pada pemilu November 2012 nanti.

Untuk mendukung acara tersebut, “Fox & Friends” mencari seorang lulusan perguruan tinggi dalam rentang usia 18-24 tahun yang menyumbangkan suaranya untuk Obama, tapi belum mendapatkan pekerjaan dan sekarang merasa enggan untuk memilih Obama lagi pada pemilu 2012. Orang yang terpilih akan diwawancarai dalam salah satu segmen di acara “Fox News”.

Max yang mendengar kabar ini, mengubah data dirinya sebagian supaya dia dapat masuk dalam kualifikasi sebagai narasumber dalam acara itu. Pemuda 20 tahun yang sebenarnya masih menjadi mahasiswa Universitas Columbia jurusan perfilman ini, tidak tahu bahwa dia akan diwawancarai langsung oleh presenter “Fox News”.

Alhasil, dia dianggap tidak serius saat prime time tanya-jawab dengan Gretchen Carlson. Dari pembukaan wawancara saja, Max sudah bersikap tidak pantas.

Ketika Gretchen memperkenalkan Max sebagai narasumber yang baru lulus dari perguruan tinggi dan memilih Obama untuk menjadi presiden pada pemilu 2008, Max malah menjawabnya dengan “S’Up”. Itu adalah singkatan dari “what’s up”, istilah yang hanya dipakai untuk menyapa teman, atau pun orang terdekat dalam konteks pembicaraan yang tidak formal.

Selain itu, imej buruk pun bertambah, ketika Max salah memanggil Gretchen dengan sebutan Miss USA. Padahal, Gretchen adalah mantan Miss America.

Kekonyolan pun berlanjut, ketika Max berkata bahwa dirinya adalah pendukung Obama sepenuhnya tahun 2008 karena dia sudah kenal Obama dari kecil. Pernyataan ini terdengar aneh dan tidak pantas untuk siaran langsung seperti acara Fox News tersebut.

Gretchen menilai Max tidak serius dalam acara itu, sehingga Gretchen memutuskan untuk menyudahi wawancara tersebut.

Setelah kejadian tersebut, pihak Fox News melakukan penyelidikan terhadap insiden itu. Mungkin pihaknya kurang selektif dalam melakukan audisi narasumber, sehingga orang yang tidak serius seperti Max dapat terpilih.

Inilah video wawancara Max dengan Gretchen Carlson dalam acara Fox News tersebut.

(yk)

Yahoo

Comment di sini