CiriCara: 8 Cara Buat Akun PayPal

by
September 19th, 2012 at 3:58 pm

China Highlights

CiriCara.com – Apakah Anda masih asing dengan istilah PayPal? Ini adalah cara yang dapat mempermudah Anda dalam berkirim uang dengan teman antar-negara via online. Selain itu, PayPal ini memberikan kemudahan bagi pemilik situs e-commerence, pelelangan, serta usaha internasionalyang membutuhkan pembayaran melalui internet.

Tidak ada salahnya memilki PayPal di zaman yang serba modern ini. Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.

Ikutilah langkah-langkah di bawah berikut ini:

1 Bukalah situs PayPal.com terlebih dahulu.

2. Kemudian, Anda dapat mendapatkan informasi lebih banyak dari menu “Get to know PayPal”. Pada menu tersebut Anda dapat melihat berbagai macam pilihan.

3. Informasi yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana struktur pembayaran di PayPal.

4. Setelah, mengetahui beberapa informasi dasar seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa memilih jenis akun seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda, yaitu Personal, Premier, atau Business.

5. Kemudian, mulailah mendaftar dengan memasukkan data diri setelah mengklik “Sign Up” pada bagian atas laman situs tersebut. Pastikan tidak ada informasi yang salah ataupun terlewatkan untuk diisi.

6. Tetapkanlah pilihan untuk waktu pengiriman tagihan bulanan yang akan dilakukan PayPal.

7. Setelah berhasil sign up, saatnya Anda memilih menu “Go to my Account Overview”. Pada menu tersebut Anda ditawarkan beberapa pilihan. Anda tinggal memilihnya dengan mengikuti perintah yang tertera pada laman tersebut.

8. Langkah terakhir adalah verifikasi akun PayPal Anda. Jika Anda sudah berhasil verifikasi berarti akun PayPal Anda akan terhubung langsung dengan kartu kredit yang Anda daftarkan datanya pada menu “Sign Up”, dengan catatan, Anda memang memilih untuk menghubungkannya ke kartu kredit yang Anda miliki.

Itulah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun PayPal. Selamat mencoba!

(yk)

WikiHow

Comment di sini