Penggemar Apple Balas Iklan Sindiran Samsung Galaxy S III

by
September 19th, 2012 at 1:22 pm

CiriCara.com - Para penggemar Apple yang tidak terima iPhone 5 disindir Samsung lewat iklan Galaxy S III yang baru-baru ini keluar membalasnya dengan mengedit iklan tersebut.

CNET memberitakan para penggemar yang disebut fanboy Apple ini menyebut iklan Samsung hanyalah tindakan bullying. Mereka juga menyebut Samsung menggunakan material murah yakni plastik untuk membalut Galaxy S III.

Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa layar yang dimiliki iPhone 5 lebih kecil daripada Galaxy S III, namun lebih nyaman untuk mata.

Para fanboy Apple ini juga sekali lagi menegaskan bahwa Samsung hanya meniru fitur-fitur yang dimiliki iPhone, seperti yang diungkapkan oleh juri pengadilan California dalam kasus pelanggaran hak paten.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Samsung menyindir fitur-fitur iPhone 5 di iklan terbaru Galaxy S III. Di situ Samsung membuat perbandingan fitur yang dimiliki masing-masing ponsel. Iklan ini dibuat oleh Samsung Mobile Amerika Serikat.

Menurut Huffington Post, Apple mungkin tak akan membalas iklan ini. Sebelumnya Samsung juga pernah menyerang iPhone dan penggemar Apple dalam iklan Galaxy Note yang tayang di acara nasional Amerika, Super Bowl 2012, tak lama setelah peluncuran iPhone 4S.

Comment di sini