Samsung Galaxy S4 Siap Tandingi iPhone 5

by
September 19th, 2012 at 9:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Baru saja Apple merilis iPhone 5 pada minggu lalu, Samsung mulai membuat rencana baru untuk menandingi vendor raksasa asal Amerika itu dengan mempersiapkan Galaxy S4.

Seri terbaru dari Galaxy milik Samsung ini rencananya akan diperkenalkan pada bulan Februari 2013 nanti pada acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Dilansir dari Tempo.co, sebuah koran milik Korea Selatan bertajuk The Korea Times telah membocorkan fitur-fitur yang akan dipakai dalam smartphone Galaxy S4 nanti.

Dengan layar selebar 5 inci dengan tipe AMOLED, Galaxy S4 akan lebih besar dari Galaxy S III dan iPhone 5 yang baru saja meluncur di pasaran. Dengan jaringan 4G LTE, Galaxy S4 juga akan dilengkapi dengan software dan hardware yang lebih canggih.

Untuk desain, Galaxy S4 akan tetap bersudut bulat dengan perubahan mendasar pada bagian dalam smartphone saja. Selain itu, nantinya Galaxy S4 juga akan dioperasikan dengan sistem Android versi terbaru.

Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat pecinta gadget jika pada bulan Juni lalu, Samsung baru saja merilis Samsung Galaxy S III yang telah terjual sebanyak 20 juta unit dalam waktu tiga bulan pertama. Dengan angka penjualan yang fantastis seperti itu, Samsung telah menyulitkan Apple dengan iPhone 5. Namun ternyata pihak Apple sendiri telah mengklaim bahwa pre-order iPhone 5 hampir mencapai 2 juta unit dalam sehari atau 24 jam. (RN)

Comment di sini