Samsung Sindir Apple di Iklan “It doesn’t take a genius”

by
September 19th, 2012 at 11:34 am

CiriCara.com - Samsung masih memperlihatkan “kenakalannya” kepada Apple. Walaupun para juri persidangan kasus pelanggaran hak paten memutuskan Samsung harus membayar denda mencapai Rp 9 triliun karena dianggap melanggar hukum, perusahaan asal Korea Selatan itu masih rajin menyerang Apple.

iPhone 5 yang baru saja diluncurkan menjadi target serangan baru. Ponsel cerdas keluaran Apple yang paling baru ini digadang-gadang bisa menyaingi atau bahkan mengalahkan Samsung Galaxy S III yang terlebih dahulu meluncur ke pasaran.

Namun setelah dirilis, iPhone 5 mendapatkan beberapa respon bernada kritik dari sejumlah penggiat teknologi. iPhone 5 dinilai tak begitu menarik karena tak memiliki kelebihan yang benar-benar bisa menjadi nilai plus. Penggemar iPhone membicarakan layarnya yang lebih panjang ketimbang iPhone generasi sebelumnya. Selain itu, konektivitas 4G LTE dan baterei yang lebih tahan lama juga dibanggakan.

Namun fitur-fitur ini juga dimiliki oleh Samsung Galaxy S III. Dengan kata lain, tak ada fitur baru yang ditawarkan iPhone 5.

Samsung dengan cermat melihat fakta ini hingga akhirnya mengeluarkan iklan bernuansa sindiran. “It doesn’t take a genius”. Begitu Samsung memasang tag line di iklan terbaru yang jelas-jelas menampar wajah Apple.

Iklan ini menampilkan perbandingan antara kedua ponsel cerdas keluaran  terbaru masing-masing, iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III. Di dalamnya, daftar fitur Samsung Galaxy S III ditulis lebih panjang ketimbang iPhone 5.  (hp)

Comment di sini