Barcelona Menang 3-2 dari Spartak [Video]

by
September 20th, 2012 at 8:43 am

Barcelona (CiriCara.com) – Klub raksasa Spanyol, Barcelona FC ternyata mampu dibuat kesulitan oleh tim tamu Spartak Moscow di laga Liga Champions. Meski sempat memimpin lebih dulu, Barcelona hanya mampu menang tipis 3-2 atas Spartak.

Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB, Spartak mampu memberikan ancaman di awal babak pertama. Namun bola belum menemui sasaran dan melenceng dari gawang Barcelona.

Tim tuan rumah Barcelona, mampu unggul lebih dulu lewat Cristian Tello di menit ke-12. Tendangan keras Tello tidak mampu dihalau Andrei Dykan. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Namun, keunggulan Barca tidak berlangsung lama setelah Spartak berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-29. Gol tersebut merupakan gol bunuh diri Daniel Alves. Berniat menghalau bola dari umpan lawan, bola yang mengenai Alves justru masuk ke gawang sendiri.

Di babak kedua, Barcelona yang tampil menekan justru harus tertinggal dari tim tamu. Spartak berhasil unggul di menit ke-59. Romelu, pemain asal Brasil tersebut sukses memanfaatkan umpan silang McGeady. Tendangan kaki kanan Romelu mampu menjebol gawang Victor Valdes. Skor 2-1 untuk keunggulan Spartak.

Barcelona kembali bangkit dan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-72. Umpan Cristian Tello sukses dimanfaatkan sang bintang Lionel Messi. Dengan mudah, pemain asal Argentina itu menjebol gawang Spartak. Skor imbang jadi 2-2.

Di menit ke-80, Lionel Messi menjadi pemain kunci atas kemenangan Barca. Dengan memanfaatkan umpan Alexis Sanchez, Messi mampu mencetak gol dari jarak dekat. Barcelona unggul 3-2 dari tim tamu Spartak.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 3-2 tidak berubah. Barcelona keluar sebagai pemenang berkat dua gol dari sang bintang Lionel Messi.

Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves (Alexis 64’), Pique (Song 8’), Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Tello (Villa 74’)

Spartak Moscow (4-2-3-1):
Dykan; Kombarov (Makeev 46’), Insaurralde, Suchy, Kombarov; Romulo, Kallstrom (Jurado 79’); McGeady, Carioca, Ari (Dzyuba 83’); Emenike

(YG)

Comment di sini