Pilkada DKI: Cucu Foke Buat Buku “I Love Kumis”

by
September 20th, 2012 at 12:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Calon incumbent Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke mendapat dukungan penuh dari keluarganya, termasuk ketujuh cucunya. Bahkan, Foke mendapat hadiah buku yang berjudul “I Love Kumis” dari cucunya.

Buku tersebut merupakan bentuk dari dukungan sang cucu kepada sang Kokong, panggilan Foke dari cucunya. Buku “I Love Kumis” itu berisi gambar-gambar hasil karya ketujuh cucu Foke. Bagi mereka, Foke adalah sosok yang tegas, ramah, dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi dalam keluarga.

Di dalam buku tersebut, salah satu cucu Foke, bernama Almira menuliskan sebuah surat cintanya kepada sang kakek. Berikut isinya:

“Dear Kokong dan Nenek. We love you very much! We want to give you some children support! Here are some pictures we made for you! You are the leaders of the family. You are the role models for everyone. We are so proud. From Almira, Syla, Jameela, Rakhsan, Zareef, Aleema, dan Sofia. You thankful grandchildren.”

Almira menuturkan bahwa buku “I Love Kumis” itu khusus dibuat untuk sang kakek. Ia ingin agar kakeknya tetap bersemangat dan optimis dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua ini.

“Kami membuat buku ini buat Kokong (Foke). Supaya Kokong tetap semangat dan harus optimis. Gambar-gambar ini kita yang bikin,” tutur Almira, cucu pertama Foke di rumah dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati No 7, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Sementara itu cucu Foke lainnya, Syla, menegaskan bahwa buku tersebut dibuat untuk hadiah khusus buat Kokong tercinta. “Ini hadiah khusus kami. Kokong selalu sayang kami, kami mau nunjukkin kalau kami sayang juga sama Kokong,” ujar Syla.

Buku “I Love Kumis” yang dibuat oleh ketujuh cucu Foke tersebut saat ini sudah terpajang di rumah dinas Foke. Buku tersebut sengaja dipajang agar bisa terlihat oleh para tamu dan wartawan yang datang untuk meliput.

(YG)

Comment di sini