Pilkada DKI: Ini Reaksi Pendukung Foke di Pos Pemenangan

Jakarta (CiriCara.com) – Hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, nampaknya membuat simpatisan Foke-Nara kecewa. Terbukti, Posko Pemenangan Foke-Nara terlihat lengang dan hanya terdengar suara televisi saja.

Seperti yang dilansir detikcom, Kamis (20/9/2012), terlihat 20-an pendukung Foke-Nara sedang memperhatikan televisi yang menayangkan hasil hitung cepat Pilkada DKI. Mereka terlihat tegang tanpa bicara satu sama lain. Mata mereka terus tertuju pada televisi dengan tangan yang terus mengganti channel televisi.

Di ruangan lain, terlihat juga hal yang sama. Sebanyak 30-an simpatisan memilih duduk-duduk tanpa besorak. Mereka lebih memilih diam dan terlihat sibuk dengan terus memainkan gadget di tangannya. Hampir semua wajah simpatisan Foke-Nara terlihat kecewa dengan hasil hitung cepat tersebut.

Di Posko Pemenangan ini telah tersedia tenda besar. Selain itu, Posko Pemenangan ini juga menyediakan beduk besar yang hingga kini tak kunjung berbunyi. Rencananya, di tempat ini Foke-Nara akan memberikan keterangan pers atas Pilgub 2012 ini.

“Masih belum ada informasi jam berapa jumpa persnya,” tutur seorang anggota tim sukses Foke-Nara yang tidak disebutkan namanya.

Sementara itu, hal berbeda terjadi di Posko Pemenangan Jokowi-Ahok di Jl Borobudur, sekitar 500 meter dari Posko Pemenangan Foke. Suasana di Posko Jokowi-Ahok ini terdengar meriah dengan sorak suara para pendukung dan tim sukses “baju kotak-kotak” ini.

Ratusan pendukung Jokowi-Ahok berteriak dan bernyanyi tanpa henti. Mereka sangat senang dan gembira dengan hasil perhitungan cepat Pilgub yang sebagian besar memenangkan jagoannya tersebut. (YG)


comments powered by Disqus