Pilkada DKI: Korban Kebakaran Akan Coblos Siapa?

by
September 20th, 2012 at 9:46 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kedua calon Gubernur DKI Jakarta 2012 sudah berkunjung ke lokasi kebakaran di Jakarta. Selain meninjau lokasi, kedatangan dua calon tersebut juga diperkirakan untuk menggalang suara. Lalu, korban kebakaran akan pilih siapa?

Dua warga korban kebakaran di Sunter Agung, Jakarta Utara, Muh dan Yulia mengaku tidak akan pindah ke lain hati. Mereka mengaku akan tetap memilih calon gubernur yang mereka pilih pada putaran pertama Pilkada DKI, pertengahan Juli lalu.

“Kalau ganti-ganti, namanya plin plan dong,” jelas Muh salah satu korban kebakaran di Sunter Agung, Jakarta Utara, seperti dikutip Tempo.

Meski didesak, Muh tetap kekeh untuk merahasiakan calon yang akan dia pilih. Ia tidak bersedia menyebutkan nama ataupun nomor urut pasangan calon yang akan dipilihnya pada Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua nanti. “Rahasia,” katanya.

Muh juga mengaku tidak akan terpengaruh oleh iming-iming uang atau hadiah dari masing-masing tim sukses kedua calon gubernur. Muh mengaku tidak memperdulikan hadiah tersebut. “Kami tidak akan lihat hadiahnya,” katanya.

Sebelumnya, kebakaran di wilayah Sunter Agung pada 8 September 2012 lalu, telah menghanguskan 71 bangunan rumah semi permanen. Akibatnya, sebanyak 150 Kepala Keluarga yang terdiri dari 491 jiwa terpaksa harus mengungsi.

Kedua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta 2012 yang lolos ke putaran kedua sudah berkunjung ke lokasi tersebut. Mereka menawarkan berbagai macam solusi untuk menuntaskan masalah kebakaran di Jakarta. Lalu, siapakah yang akan dipilih oleh korban kebakaran nanti?

(YG)

[colorvote id="4" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini