Pilkada DKI: Menang Quick Count Simpatisan Nyanyi “Jokowi Siapa Yang Punya”

by
September 20th, 2012 at 5:15 pm

Berita Satu

Jakarta (CiriCara.com) – Kemeriahan terus berlangsung di posko Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jokowi – Ahok di kawasan Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat.

Melalu penghitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei membuktikan bahwa pasangan Jokowi – Ahok unggul sementara atas Foke – Nara. Melihat hal ini ratusan simpatisan yang menunggu di posko pemenangan  menyambutnya dengan meriah.

Diberitakan oleh Beritasatu.com, beberapa artis Ibukota turut hadir bersama-sama dengan para simpatisan seperti Gading Marten, Okan Cornelius, para praktisi hukum dan pengamat politik lainnya.

Mereka bersama-sama menyanyikan lagu ‘Jokowi Menang Siapa yang Punya’ dan berdoa serta berterimakasih pada warga Jakarta atas dukungan terhadap pasangan Jokowi – Basuki ini.

Di sisi lain, diberitakan oleh Kompas.com, Jokowi tetap meminta masyarakat pendukungnya untuk tidak melakukan perayaan berlebihan dan menyarankan agar masyarakat merayakannya dengan sujud syukur di rumah masing-masing.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat, simpatisan, dan seluruh relawan dan partai agar tidak usah konvoi, tidak usah hura-hura di jalan. Semuanya bersyukur saja, sujud syukur di lingkungan masing-masing dengan kerendahan hati kita,” kata Jokowi di markas Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kami, 20 September 2012 dikutip dari sumber yang sama.

Jokowi juga menilai kemenangan yang sebenarnya masih belum bisa dicapai, karena harus ada beberapa proses administrasi yang harus dilalui sebelum pengumuman pada 3 Oktober 2012 nanti. (RN)

Comment di sini