Pilkada DKI: Sudah Nyoblos, Masuk Ancol Diskon 50 Persen

by
September 20th, 2012 at 10:36 am

Jakarta (CiriCara.com) – Untuk mendukung suksesnya Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua, Taman Impian Jaya Ancol memberikan tawaran menarik untuk warga Jakarta. Ancol akan memberikan diskon untuk warga Jakarta yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Sesdit Operasional Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, YJ. Harwanto menjelaskan, promo diskon tersebut adalah bentuk dukungan Ancol untuk sukseskan Pilkada DKI. “Memberi alternatif pilihan tempat liburan keluarga di saat liburan Pilkada,” kata Harwanto seperti dikutip Tempo.

Diskon yang akan diberikan sebanyak 50 persen atau setengah dari harga masuk normal saat hari libur. Diskon ini bisa dinikmati di tempat rekreasi seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure dan Wahana air terbaru Ancol, Epic Cable Park.

- Dufan (Dunia Fantasi), semula Rp 220 ribu jadi Rp 110 ribu per orang.
- Ocean Dream, semula Rp 90 ribu jadi Rp 45 ribu per orang.
- Atlantis Advanture, semula Rp 90 ribu jadi Rp 45 ribu per orang.

Di hari libur Pilkada ini, Wahana air terbaru Ancol Epic Cable Park juga akan memberikan potongan harga yaitu, buy 1 get 1. Namun, diskon ini tidak berlaku untuk pintu masuk awal Taman bermain ini yang harganya Rp 15 ribu.

Cara mendapatkan diskon masuk Ancol ini sangat mudah, hanya dengan menunjukkan tinta bukti pemilih Pilkada DKI, Anda sudah mendapatkan diskon 50 persen dari harga normal. Tidak hanya itu, pengunjung di bawah umur 17 tahun juga bisa mendapatkan diskon asal datang bersama dengan para pemilik hak suara.

Terkait dengan adanya diskon tersebut, Ancol menargetkan sebanyak 35 ribu pengunjung pada Kamis, 20 September 2012. Jumlah tersebut tiga kali lipat lebih besar dari jumlah pengunjung pada hari normal yakni, 10 ribu orang pada hari kerja. (YG)

Comment di sini