Samsung Sindir Pengantre iPhone 5 Lewat Iklan [Video]

by
September 20th, 2012 at 4:52 pm

CiriCara.comPerang iklan antara Samsung dan Apple masih terus berlangsung. Kali ini Samsung menyerang produk terbaru Apple, iPhone 5 yang sedang ditunggu-tunggu para Apple fanboys dan fangirls, lewat video iklan.

Dalam iklan berjudul The Next Big Thing is Already Here, terlihat antrean yang sangat panjang di luar sebuah Apple Store. Beberapa orang yang sedang mengantre terlihat saling berbincang-bincang mengenai keunggulan pada iPhone 5.

Ditulis oleh Detik.com, dalam video tersebut, salah satu fans mengatakan, Apple seharusnya memberi prioritas lebih bagi mereka yang sudah beberapa kali setia mengantre. Fans lain berkata bahwa ia harus membeli adaptor khusus untuk menghubungkan iPhone 5 dengan aksesori lama. Pengantre lainnya lalu berkomentar soal adaptor iPhone 5 yang dikatakannya paling keren.

Kemudian kamera mengarah ke beberapa orang yang tampak asyik dengan Samsung Galaxy SIII, smartphone terbaru kebanggan Samsung yang rilis lebih dulu. Orang-orang tersebut tampak asyik dengan gadget-nya.

Para pengguna Galaxy SIII lalu menonjolkan fitur-fitur canggihnya, seperti NFC untuk membagi file ukuran besar dengan sentuhan ringan, konektivitas LTE, layar yang lebih besar. iPhone juga memiliki fitur-fitur ini namun terkesan hanya sebagai ‘follower’ Samsung. Lagipula iPhone 5 tidak memiliki S Beam dan Share Shot.

Di dunia nyata sendiri, orang-orang sudah mulai mengantre iPhone 5 sejak jauh hari. Antrean panjang akan sangat wajar ditemukan di luar Apple Store ketika Apple mulai menjual perangkat terbarunya seperti iPad, iPhone atau iPod.

Beginilah cara Samsung Galaxy SIII menyindir iPhone 5 lewat video iklan:

(RN)

Comment di sini