Balotelli Dihukum Karena Berpesta dan Merokok

by
September 21st, 2012 at 1:00 pm

Manchester (CiriCara.com) – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli hanya menjadi pemain cadangan saat Manchester City melawan Real Madrid di Liga Champions. Padahal Balotelli tidak sedang cedera. Kenapa Balotelli tidak diturunkan?

Ternyata, manajer Manchester City, Roberto Mancini sedang menghukum Balotelli. Pasalnya, pemain berambut mohawk itu ketahuan telah melanggar peraturan. Balotelli ketahuan berpesta hingga dinihari dan juga merokok. Padahal, Mancini sudah melarangnya untuk merokok.

Balotelli pergi ke pesta hingga dinihari usai pertandingan Premier League lawan Stoke City. Padahal pada laga itu, Manchester City hanya bisa bermain imbang 1-1 dari Stoke City. Dari bukti foto, Balotelli tampak berfoto dengan petinju, Amir Khan, di sebuah klub malam di Kota Manchester.

Karena itulah Mancini marah besar pada Balotelli. Sebagai hukuman, Balotelli tidak diturunkan saat melawan Madrid. Ia hanya terlihat duduk di bangku cadangan dan melihat timnya kalah dari tuan rumah Real Madrid skor 3-2.

“Balotelli dalam masalah besar. Yang pertama adalah karena ia pergi ke pesta hingga dinihari usai laga kontra Stoke dan yang kedua karena ia menolak untuk berhenti merokok. Ia dan Mancini terlibat perbincangan serius hari Senin lalu dan akibatnya ia tidak diturunkan dalam laga kontra Madrid,” tutur sumber yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip Daily Star.

Balotelli memang sering tertangkap kamera saat sedang merokok. Meskipun demikian, belum diketahui seberapa banyak ia merokok. Mancini sudah meminta pemain asal Italia itu untuk berhenti merokok. Namun, hal itu tidak digubris oleh Balotelli. (YG)

Comment di sini