Digosipkan Selingkuh, Agung Laksono “Tenang Saja”

by
September 21st, 2012 at 2:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengaku tidak terpengaruh dengan gosip yang menimpa dirinya. Menurutnya, gosip perselingkuhannya merupakan permainan politik untuk menjatuhkannya.

Agung menuturkan bahwa persaingan politik saat ini sudah semakin memanas, termasuk dengan cara gosip. Namun, ia mengaku tidak terganggu dengan gosip selingkuh itu. “Saya tenang-tenang saja soal itu,” kata Agung, di kantor Presiden, seperti dikutip Tribunnews.

Agung yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini lebih memilih untuk tidak berkomentar banyak mengenai gosip tersebut. Menurutnya hal itu tidak penting untuk dibahas. “Yang penting bagaimana rakyat kita jadi sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai Sovie Djasmin, Agung menjawab mengenalnya. Namun, ia enggan membahasnya lebih jauh lagi. Menurutnya pertanyaan mengenai Sovie tidak tepat untuk dia jawab. “Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja,” tandasnya.

Sebelumnya, penyanyi cantik era 80-an, Sovie Djasmin mengaku sudah menjadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia. Menurut Sovie, Agung yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia telah berselingkuh dengannya sejak 2001 silam.

“Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya,” ujar Sovie di liputan acara Seleb, Global TV, Selasa (18/9/2012) lalu.

Sovie menuturkan bahwa Agung pernah berjanji akan menjamin kesejahteraannya. Namun, janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie hingga kini belum dipenuhi Agung. Penyanyi era 80-an itupun merasa sudah tertipu oleh Agung, karenanya ia membuka perselingkuhan itu ke publik.

Menurut Sovie, Agung Laksono telah berselingkuh sebanyak tiga kali. Bahkan, Sovie mengaku kenal dengan ketiga wanita yang pernah jadi selingkuhan pejabat negara ini. (YG)

Comment di sini