Granat Mini Meledak di Pertandingan Kejuaraan Liga AFC 2012 [Video]

by
September 21st, 2012 at 9:57 am

Yahoo

CiriCara.com – Pada ajang Kejuaraan Liga AFC 2012, Rabu malam (19/09/12) terjadi kericuhan antara kubu pendukung Sepahan FC (Iran) dan pendukung Al-Ahli (Saudi Arabia).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Foolad Shahr, Isafahan, Iran ini, berlangsung ketat tanpa menghasilkan gol bagi kedua kubu tersebut. Hal ini yang memicu kericuhan para penontonnya yang hadir di stadion tersebut.

Mereka sempat melemparkan beberapa puing-puing batu, serta benda-benda lainnya ke dalam lapangan. Wasit pertandingan memutuskan untuk menghentikan pertandingan sementara, untuk memeriksa benda-benda yang dilemparkan tersebut. Beberapa pemain Sepahan F.C juga ikut memeriksa benda-benda tersebut.

Peristiwa tak terduga pun terjadi, ketika gelandang dari tim ini, Adel Kolahkaj mengambil benda hitam kecil dari lapangan, dan melemparkannya ke sudut pinggir lapangan, tiba-tiba benda itu meledak.

Meski ledakannya tidak besar, para pemain yang lain pun ikut terkejut dan berlari menjauh. Benda tersebut diduga sejenis granat mini atau petasan, yang dapat meledak ketika dilemparkan.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden kecil tersebut. Berikut ini, cuplikan video kejadian tersebut.

(yk)

Yahoo

Comment di sini