Kaki dan Tangan Luna Maya Lecet-lecet

by
September 21st, 2012 at 4:27 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Artis cantik, Luna Maya kembali mendapat kesempatan untuk main dalam film laga “The Killers”. Akibatnya, kaki dan tangan Luna yang mulus harus lecet-lecet karena syuting film tersebut. Namun, ia tetap senang bisa bermain film tersebut.

“Ya kaki tangan lecet-lecet sih,” kata Luna Maya saat jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 21 September 2012. Tapi, Luna mengaku tetap bersemangat demi jalannya film laga itu.

Luna sendiri mengaku sempat kaget saat mendapat tawaran untuk syuting film ‘The Killers’. Terlebih lagi, film itu juga bakal dipasarkan ke luar negeri. Luna pun mengaku beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung.

“Sempet agak kaget, yakin nih? Tapi senang banget. Ini biar bisa keluar (negeri) juga, kesempatan aku karena kan nggak ditayangin di sini aja,” tutur mantan kekasih Ariel Noah ini, seperti dikutip Inilah.com.

Luna sangat berharap agar film laga ‘The Killers’ yang dibintanginya itu benar-benar bisa go international. Ia sangat senang jika The Killers bisa seperti The Raid, yang sudah masuk Amerika beberapa waktu lalu. “Mudah-mudahan kayak The Raid yang dibeli di mana-mana,” harapnya.

Saat mendapat tawaran, Luna Maya mengaku langsung menerimanya. Pasalnya, saat ini Luna tidak terlalu mementingkan honor. Tapi, ia lebih mementingkan kualitas dari film yang akan dibintanginya ini. Dan menurutnya, ‘The Killers’ merupakan film yang bagus.

“Kalau dulu mikir bayarannya, lumayan nih. Tapi sekarang kualitas sih,” ucap perempuan yang juga berkeinginan untuk menjadi produser film ini.

Luna menuturkan, tawaran main film ‘The Killers’ itu datang dari mantan VJ MTV, Daniel Mananta. Karena tertarik, ia pun langsung menerima tawaran itu. “Daniel Mananta yang approach aku. Wah, boleh juga nih,” tuturnya.

Seperti apa film ‘The Killers’ yang dibintangi oleh artis cantik Luna Maya ini? Kita lihat saja nanti.

(YG)

Comment di sini