Kubu Barcelona Sebut Mourinho Psikopat, Real Madrid Marah

by
September 21st, 2012 at 3:40 pm

Madrid (CiriCara.com) – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mendapat sindiran yang pedas dari kubu Barcelona. Pelatih asal Portugal itu disebut sebagai seorang yang mempunyai gangguan jiwa. Hal ini menyusul gaya Mou saat Madrid menang 3-2 atas Manchester City.

Mantan Wakil Presiden Barcelona, Alfons Godall menyebut Mourinho psikopat. “Sayangnya, psikopat itu merayakan gol layaknya seorang pemain. Ia perlu kompensasi atas rasa frustasi karena tak punya harapan ketika bermain…” tulis Godall melalui akun pribadinya di Twitter.

Terkait dengan “kicauan” Godall, kubu Real Madrid pun langsung meresponnya dengan keras. Madrid secara tegas mengecam Godall dan mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Madrid tidak terima dengan sebutan “Psikopat” yang dinilai fitnah.

“Real Madrid ingin dengan tegas tidak menerima fitnah yang dibuat oleh mantan Wakil Presiden Barcelona, Alfons Godall, mengenai manajer kami, Jose Mourinho, setelah pertandingan hari Selasa, antara klub kami dan Manchester City,” ujar Madrid, seperti dikutip Kompas, Jumat (21/9/2012).

Madrid menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentolelir segala jenis penghinaan kepada pihaknya, termasuk juga penghinaan kepada pemainnya. Madrid siap mengambil tindakan hukum jika ada yang menghina klub ataupun anggota klub.

“Real Madrid mengecam serangan itu dan telah meminta tim legal untuk melakukan tindakan hukum yang mereka anggap tepat.”

Sebelumnya, Jose Mourinho terlihat sangat senang saat Ronaldo mencetak gol kemenangan untuk Madrid. Untuk merayakan hal itu, Mou pun bergaya seperti Ronaldo yakni dengan meluncur menggunakan kedua lututnya. Gaya ini pun langsung direspon mantan Wakil Presiden Barcelona itu.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi ataupun permintaan maaf dari mantan Wakil Presiden Barcelona, Alfons Godall.

(YG)

Comment di sini