NOAH Pakai Lirik Rian d’Masiv di Single Terbaru

by
September 21st, 2012 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Para ‘Sahabat NOAH’ kini tengah bersiap  menyambut single kedua band besutan Ariel dan kawan-kawan yang berjudul “Hidup Denganmu Mati Tanpamu”.

Namun ada yang berbeda dengan lagu ini. Tidak seperti single pertama “Separuh Aku” yang merupakan ciptaan David, anggota NOAH, lirik “Hidup Denganmu Mati Tanpamu” diciptakan oleh Rian d’Masiv.

Dikutip dari Kompas.com, Ariel membenarkan jika lirik yang ia pakai dalam lagu itu adalah ciptaan Rian d’Masiv.

“Setelah kemarin meluncurkan ‘Separuh Aku’, sekarang lagu baru dari album kami. Di sini saya dan band untuk aransemennya, dan Rian d’Masiv itu buat liriknya. Saya mengadaptasi kata dari Rizal Mantovani (sutradara) saja karena bagus banget. Bahwa seseorang ini enggak boleh bergantung sama orang lain,” kata Ariel, Jumat, 21 September 2012.

Peluncuran single atau lagu pertama dengan single kedua NOAH memang sangat dekat karena hanya berjarak dua bulan. Namun ketika dikonfirmasi apakah NOAH melakukannya karena takut kehilangan fans, Ariel  membantahnya.

“Nggak takut kehilangan fans. Lagu ‘Separuh Aku’ itu sudah dua bulan, video klipnya sudah lebih dari dua bulan lalu, kami rasa itu jarak yang normal,” kata Ariel.

Perjuangan NOAH untuk meraih gelar grup band papan atas seperti saat nama mereka masih Peterpan memang dimulai lagi dari nol. Jika dulu Peterpan mengeluarkan banyak hits dan video klip, NOAH belum tentu dapat melakukan hal yang sama dalam waktu yang singkat. Namun prestasi memecahkan rekor MURI dengan mengadakan konser 5 negara 2 benua dalam satu hari telah mereka raih pada hari Minggu, 16 September 2012 kemarin.

Ariel juga menegaskan jika pembuatan hits dan video klip nantinya akan tergantung pada jumlah respon masyarakat terhadap karya mereka. (RN)

Comment di sini