Pilkada DKI: Kata Ruhut, Jakarta Macet Bikin Jokowi-Ahok Insomnia

by
September 21st, 2012 at 4:19 pm

Pelita Online

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan Jokowi-Basuki dipastikan unggul lewat hasil hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang digelar kemarin, Kamis 20 September 2012.

Dalam menanggapi hal ini, Ruhut Sitompul, pengacara sekaligus politis Partai Demokrat ikut memberikan ucapan selamat terhadapa pasangan Cagub dan Cawagub yang didukung oleh PDI-P dan Partai Gerindra tersebut.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, ketika ditanya soal komentar kemenangan sementara Jokowi dan Basuki, Ruhut berseloroh.

“Tidak kebayang Jokowi-Ahok pasti tidak bisa tidur,” katanya.

Menurut Ruhut Sitompul, pasangan ini nantinya tidak akan bisa tidur nyenyak karena mereka telah berjanji untuk segera mengatasi kemacetan dan banjir Jakarta di samping menyelesaikan proyek monorail dalam waktu singkat.

Selain mengomentari Jokowi, Ruhut juga berkomentar tentang Fauzi Bowo, calon inkumben Gubernur DKI Jakarta yang diperkirakan telah kalah lewat quick count.

Pak Fauzi Bowo itu pengalaman 32 tahun jadi pegawai di DKI Jakarta jadi dia pengalaman urusan seperti ini. Kalau Jokowi dan Ahok, bagaimana bisa berpengalaman KTP DKI Jakarta saja bukan,” kata Ruhut lagi dikutip dari sumber yang sama.

Namun, Ruhut juga mengatakan agar semua pihak menghormati kemenangan Jokowi- Basuki dalam Pilkada DKI kali ini karena warga Jakarta juga perlu melihat hasil kerja mereka nantinya. (RN)

Comment di sini