Skyfall: Dua Gadis Bond Teranyar, Tangguh Namun Elegan [Video]

by
September 21st, 2012 at 9:09 am

Berenice Marlohe, Daniel Craig, dan Naomie Harris (Columbia Pictures/MGM Studios)

London (CiriCara.com) – Karakter lama agen rahasia 007 dipoles ulang dengan penampilan Daniel Craig yang menjadi James Bond di Casino Royale. Bond ala Craig lebih keras dan tenang, terlihat nyaman berperan dalam adegan laga maupun ketika harus menjadi pribadi yang formal. Dari penampilan itu, tepatkan apabila seri James Bond terbaru menghadirkan gadis Bond yang tangguh namun elegan?

Yahoo! Movies mengabarkan film ke-23 James Bond, Skyfall, menampilkan dua gadis baru yang siap untuk menerima tantangan itu, Naomie Harris dan Berenice Marlohe.

Harris mengatakan, “Aku pikir terlihat cantik tidak lagi cukup sekarang. Dulu itu mungkin benar, namun saat ini jelas tidak.”

Menurut tradisi, gadis Bond selalu hadir dalam 2 bentuk: rekan Bond yang mulanya terlalu banyak berpikir tentang bisnis namun akhirnya jatuh ke pelukan Bond, dan gadis nakal yang takluk karena pesona agen 007. Dan Skyfall tampaknya punya kedua gadis itu.

Naomie Harris berperan sebagai Eve, seorang agen lapangan yang amat terlatih. Ia sanggup menyetir dengan cepat, bahkan ia bisa lebih cepat ketika menarik senjata. Eve ditugaskan dalam misi yang tak berjalan mulus bersama Bond. Ketika M memerintahkannya untuk menembak target, Bond tertembus peluru dalam baku tembak.

Harris berlatih menggunakan pistol dan senjata otomatis selama 2 bulan sebelum film dibuat, namun tak semua adegan laga dilakukan olehnya.

Gadis bons kedua adalah Berenice Marlohe yang berperan sebagai Severine. Film Skyfall merupakan film berbahasa Inggris pertamanya. Severine bekerja untuk penjahat, Raoul Silva, yang diperankan oleh Javier Bardem. Marlohe menggambarkan Severine  demikian, “Pertama kali kamu bertemu dengannya, ia memiliki sisi gelap.” Severine berusaha memperingatkan Bond bahwa Silva berbahaya, namun Bond bergeming.

Skyfall dijadwalkan akan dirilis pada 9 November 2012.

Inilah trailer Skyfall

(hp)

Comment di sini