Tips Nyaman Nonton Konser SM Town

by
September 21st, 2012 at 5:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Konser SM Town yang bertajuk “Live World III” di Jakarta memang menarik banyak perhatian. Namun, sebelum kamu datang dan nonton konsernya pada hari Sabtu (22/9/2012) besok, lebih baik ketahui dulu tips-tipsnya.

Kamu tentu tidak mau jika acara nonton konser ini jadi berantakan. Karenanya, persiapkanlah semuanya mulai dari sekarang. Masih bingung dan belum tahu harus bagaimana? Simak tips nyaman dan aman nonton konser SM Town di Jakarta berikut ini:

1. Jangan terburu-buru

Mungkin kamu sudah tidak sabar lagi untuk melihat penampilan dari SM Town, tapi tetap kamu tidak boleh terburu-buru. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik dan cermat. Jangan sampai kamu lupa untuk membawa dompet. Ingat, lokasi konser baru akan dibuka pukul 16.00 WIB. Jadi, jangan terburu-buru.

2. Siapkan stamina

Agar kamu tidak pingsan saat melihat konser SM Town, ada baiknya kamu mulai siapkan stamina. Caranya, makan dulu sebelum berangkat nonton konser. Usahakan jangan mengendara sendiri karena bisa buat lelah. Ingat! Konser SM Town akan berlangsung selama 4 jam.

3. Jaga ketertiban

Konser SM Town ini jelas diminati banyak orang, alhasil kamu harus siap antre. Meski menyebalkan, kamu harus tetap jaga ketertiban agar konser berlangsung aman dan nyaman. Usahakan untuk datang bersama teman agar lebih aman.

4. Utamakan kenyamanan

Ingin tampil modis dan gaya boleh saja, tapi utamakanlah kenyamanan tubuh kamu. Pakailah pakaian yang nyaman dikenakan dan jangan memakai sepatu hak tinggi. Jika tubuh nyaman, maka stamina akan terjaga. Utamakanlah kenyamanan saat melihat konser.

5. Perhatikan pintu masuk

Jangan sampai kamu salah masuk pintu konser, karena ini hanya akan mempersulit kamu untuk menonton konser SM Town. Pilih pintu masuk sesuai dengan yang tertera di tiket konser yang sudah kamu beli. Jangan terlambat hanya karena kamu salah pilih pintu masuk.

Itulah beberapa tips yang bisa membantu kamu saat menonton konser SM Town di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) besok. Jadikanlah acara nonton konser ini menyenangkan. Selamat menonton!

(YG)

Comment di sini