Tuxedo Stan, Si Kucing Calon Walikota di Kanada [Video]

by
September 21st, 2012 at 4:06 pm

Yahoo

Halifax (CiriCara.com) – Unik, di Kanada, ada seekor kucing yang sedang berkampanye untuk menjadi walikota di kota Halifax.

Kucing tersebut bernama Tuxedo Stan. Dia dinamakan Tuxedo Stan karena bulunya merupakan perpaduan dari warna putih dan hitam, yang menyerupai tuxedo (setelan jas pada pria). Bulunya yang langka seperti ini membuatnya terlihat lucu dan menarik.

Dia adalah kandidat walikota dari partai The Tuxedo. Stan akan berperan untuk meningkatkan kesejahteraan umum para kucing daerah yang tidak dapat bekerja karena kelainan yang dimilikinya.

Menariknya, sesuai data perhitungan CBC News, kucing ini sudah mendapatkan 55% dukungan dari seluruh pemilih yang juga adalah pencinta kucing. Berhubung stan bukanlah manusia, dia tidak memerlukan surat pemungutan suara secara resmi. Meski demikian, para pendukung kucing unik nan lucu ini sangat banyak. Hampir seluruh media, termasuk saluran televisi Arab pun memberitakan tentang kucing calon walikota ini.

Bahkan, kandidat Walikota sungguhan saja, Waye Mason menulis di akun Twitter-nya yang mengatakan bahwa dia senang tidak bersaing dengan Tuxedo Stan, karena namanya sudah tersebar di mana-mana saat ini, pasti dia memenangkan putaran pemilihan walikota ini.

Si pemilik, kucing calon walikota ini, berharap entah Stan kalah atau menang, setidaknya kampanye yang telah dilakukan ini dapat meningkatkan kesadaran para pencinta kucing untuk memperhatikan kehidupan para kucing baik-baik, dengan mensterilisasinya dan merawatnya.

Sunrise

Tuxedo Stan, bukanlah hewan pertama yang berkampanye sebagai calon kucing walikota. Di Talkeetna, Alaska, ada seekor kucing yang bernama Stubbs, dan dia sudah 15 tahun menjadi walikota Talkeetna. Luar biasa, bukan?

Berikut ini video berita tentang ketenaran Tuxedo Stan.

Kucing saja bisa menjadi sangat tenar, bagaimana dengan kamu? (yk)

Yahoo

Comment di sini