Valerie Spruill Ternyata Menikahi Ayahnya Sendiri

by
September 21st, 2012 at 2:03 pm

Akron Beachon Journal

Ohio (CiriCara.com) – Pernah terbayang jika Anda menikah dengan ayah sendiri? Apakah hal demikian pernah terjadi? Jawabannya adalah Ya.

Hal semacam ini baru saja dialami oleh Valerie Spruill asal Doylestown, Ohio, AS. Rumor yang menyebutkan bahwa suaminya, ternyata adalah ayahnya, diketahui Valerie melalui sebuah laporan yang tertulis dalam Akron Beacon Journal.

Pasalnya, Percy, sang ayah, baru berumur 15 tahun saat menikah dengan ibu Valerie. Ibu Valerie adalah seorang wanita malam yang pernah dipenjara atas tuduhan kejahatan seksual tahun 1980. Oleh sebab itu, Valerie disuruh tinggal dengan kakek dan neneknya sejak dia berusia 3 bulan.

Dia diberitahu kalau kakeknya adalah ayahnya, padahal, ayah kandungnya adalah Percy. Sedangkan, ibu kandungnya disebut sebagai seorang “teman keluarga” mereka.

Pada usia 9 tahun, dia baru mengetahui bahwa orang yang selama ini dipanggil ayah, adalah kakeknya. Serta, wanita yang disebut-sebut sebagai teman keluarga adalah ibu kandungnya.

Kemudian dia menikah dengan Percy, dan dikaruniai anak-anak, bahkan sekarang sudah memiliki cucu. Namun, pada tahun 1998, Percy meninggal.

Setelah kepergian Percy, rumor yang mengatakan bahwa Percy adalah ayahnya mulai santer terdengar. Hingga akhirnya, Valerie menghubungi pamannya untuk mengetahui kebenaran yang terjadi. Pada tahun 2004, sang paman pun mengiyakan bahwa Percy adalah ayah kandung Valerie.

Pernyataan tersebut pun diperkuat melalui tes DNA yang dilakukan Valerie, dan ternyata hasilnya adalah benar. Kenyataan ini sempat membuat Valerie menjadi depresi dan stres. Dia harus melewati masa sulit tersebut dengan bantuan terapi. Ini adalah perkara yang mengejutkan dan sulit untuk diterima dengan akal sehat.

Valerie pun sempat bertanya-tanya, mungkin di luar sana juga banyak keturunan Percy yang belum diketahui keberadaannya, atau bahkan, sang ayah pun tidak tahu dia memiliki berapa keturunan.

Tapi, kini, Valerie bisa menerima kenyataan dan dia tidak malu atas apa yang sudah terjadi dalam hidupnya.

Ternyata kasus seperti sudah dialami oleh beberapa orang, salah satunya adalah James dan Maura. Sebenarnya, mereka adalah saudara tiri, yang menikah dan punya anak sebagai hasil dari pernikahan tersebut. Kebenaran tentang hubungan tiri itu diketahui James dan Maura saat keduanya sudah menikah.

Bagaimana pendapat kamu tentang kasus seperti ini? (yk)

Huffington Post

Comment di sini