CiriCara: Cara Tampil Cantik Ala Blake Lively [Video]

by
September 24th, 2012 at 3:46 pm

CiriCara.comBlake Lively yang mulai berkarier di dunia film sejak 1998 ini memiliki kecantikan yang terlihat tidak biasa. Rambut pirangnya yang berantakan membuat dirinya terlihat tampil cantik dan seksi. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal saat bermain film utamanya, seperti Accepted dan The Sisterhood of the Traveling Pants ini selalu terlihat sempurna di atas karpet merah.

Wanita yang baru saja dinikahi oleh Ryan Reynolds pada Minggu, 9 September 2012 waktu setempat ini memiliki penampilan tersendiri yang bisa membuatnya tampil percaya diri dan cantik. Dicuplik dari Mediaindonesia, inilah cara tampil cantik ala Blake Lively:

1. “Smoky eye”

Smoky eye bisa dipilih untuk menonjolkan keseksian mata Anda dan memperbesar bentuk mata. Merias mata dengan cara seperti ini juga bisa jadi pilihan bagi Anda yang bermata sayu atau sipit. Peralatan dandan yang harus disiapkan untuk merias mata smoky eye yaitu eyeliner berwarna hitam, sikat eye shadow, eye shadow berwarna hitam atau abu-abu, penjepit bulu mata, dan maskara hitam.

2. Memakai lipstik berwarna terang

untuk menunjukkan keindahan bibir, Anda juga diperlukan untuk me-makeup bibir yang benar dan tepat. Blake Lively merias bibirnya dengan memakai liptik berwarna terang agar menimbulkan kesan glamour dan terlihat seksi. Namun, untuk membuat bibir terlihat semakin indah, Anda juga perlu membuat garis yang sempurna, letakkan siku pada permukaan yang keras sebagai tumpuan dan setelah itu baru gambar garis bibir.

3. Rambut diikat ekor kuda

Blake Lively menyukai rambut pirangnya yang terurai karena membuatnya semakin cantik dan seksi. Namun, ternyata ia juga gemar mengikat rambut seperti ekor kuda. Rambut diikat ekor kuda ini juga agar lebih terlihat simple namun tetap cantik. Selain itu, wanita yang memiliki tinggi 177,5 cm ini juga terkadang menampilkan gaya rambut kepang pada saat menghadiri suatu acara.

4. Memakai cat kuku berwarna merah

Memakai cat kuku berwarna merah terkadang menunjukkan kesan mewah bila dipakai pada saat acara yang tepat. Agar terlihat cantik dan tampil sempurna, Blake juga memberi hiasan pada kukunya dengan memberi car kuku berwarna merah. Biasanya ia memakai cat kuku berwarna merah ini saat menghadiri acara-acara yang ada di Amerika Serikat.

Wanita yang lahir pada 25 Agustus 1987 ini juga mengaku tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengaplikasikan banyak makeup. Dengan penampilan rambut sedikit berantakan dan mengenakan gaun saja sudah cukup terlihat cantik. Perlu diketahui juga bahwa inspirasi kecantikannya diturunkan dari ibu dan saudara perempuannya yang menyukai gaya fashion elegan.

Berikut video yang bisa ditampilkan jika ingin berdandan seperti Blake Lively:

(NR)

Comment di sini