CiriCara: Ciri Kamu Tidak Cinta dengan Dia

by
September 24th, 2012 at 11:27 am

CiriCara.com – Saat ini hubungan kamu dengannya selalu saja bermasalah. Permasalahan yang kecil akan menjadi besar dan akhirnya berujung pada pertengkaran. Menjalin kisah cinta pada saat pacaran sangat dibutuhkan sikap kedewasaan agar hubungan selalu berjalan harmonis.

Pertengkaran antara kamu dan dia bisa saja terjadi jika keduanya memiliki sikap egois atau menang sendiri. Selain itu, pertengkaran juga bisa terjadi karena salah satu pihak yang sudah merasa tidak nyaman dan bosan menjalani kisah cintanya. Namun, ada hal lain yang bisa menegaskan bahwa sebenarnya kamu masih cinta dengan dia atau tidak.  Mau tahu apa saja? Simak 5 ciri berikut ini:

1. Tidak kangen dan cuek

Orang yang jatuh cinta akan melewati tahap tidak bisa memikirkannya dan selalu merindukannya. Selain itu, apapun yang dia lakukan akan menjadi perhatian kamu, begitu juga sebaliknya. Bahkan, kamu mulai memimpikan untuk membangun masa depan bersamanya. Namun, bila tidak merasakan hal tersebut, tidak kangen dan cuek berarti kamu memang tidak benar-benar mencintainya.

2. Tidak memperkenalkan pada keluarga

Bila kamu serius menjalin hubungan dengannya, maka tentunya akan memperkenalkannya pada keluarga. Tak peduli apa yang akan dikatakan keluarga karena yang ada di pikiran kamu hanyalah dia cocok denganmu. Namun, hal tersebut tidak akan kamu lakukan bila tidak serius menjalani kisah asmara dengannya. Jika kamu tidak memperkenalkan dia pada keluarga walaupun sudah menjalin hubungan selama satu tahun, maka perasaan sayang kamu kepadanya hanya bersifat sementara saja.

3. Tidak sedih saat dia jauh

Seseorang yang serius menjalani kisah cintanya akan merasa sedih jika ditinggal jauh pasangannya, seperti ke luar kota, bermain bersama teman-temannya, dan lain sebagainya. Namun, tidak memikirkan atau merindukan kehadirannya akan menjadi masalah karena itu artinya kamu tidak serius menjalani hubungan dengannya dan mungkin sudah tidak cinta lagi padanya.

4. Tidak menginginkannya

Hanya merasa nyaman saat berada di sampingnya dan tidak ada rasa ingin memiliki atau berfantasi bahwa dia akan menjadi pendamping hidup kamu mengartikan bahwa kemungkinan besar kamu tidak cinta padanya. Seseorang yang sedang jatuh cinta akan muncul sikap egois dengan menginginkan pasangannya hanya untuk dirinya.

5. Masih mencari cowok lain

Saat kamu berada di dekat seorang cowok dan mendapatkan getaran bahwa orang tersebut sangat cocok denganmu, bisa jadi itu adalah sinyal bahwa dia adalah jodoh kamu. Jika kamu masih menginginkan atau mencari cowok lain walaupun sedang bersamanya, maka kamu tidak benar-benar mencintainya. Seseorang yang sangat mencintai pasangannya tentunya akan melakukan apapun yang bisa membuatnya senang dan pastinya orang tersebut akan setia menjalani hubungan kisah cintanya.

Setelah mengetahui 5 ciri di atas, apa yang ada di pikiran kamu? Apakah kamu benar-benar mencintainya atau tidak? Hanya kamu yang mengetahui isi hati yang sebenarnya dan lebih baik beri keputusan agar dia tidak merasa digantungkan oleh kamu. (NR)

Comment di sini