Gangnam Style Dihapus dari Daftar Most Liked Video di Youtube

by
September 24th, 2012 at 10:55 am

CiriCara.com – Pemberitaan mengenai Gangnam Style masih terus berlanjut hingga kini. Video musik yang menjadi fenomena di Youtube dan berhasil menjangkit seluruh pencinta musik di dunia, mendapatkan “Like” terbanyak di sepanjang sejarah Youtube.

Bukan hanya menjadi video yang mendapatkan like paling banyak, tetapi juga video yang paling banyak ditonton dengan jumlah viewers-nya mencapai 250 juta lebih.

Hal ini membuat video Gangnam Style langsung berada di posisi atas di industri musik dunia dan bersaing dengan video musik milik Justin Bieber, Gotye, dan Adele.

Selain itu, Guinness World of Record pun juga mengakui akan hal itu, beberapa hari setelah video Gangnam Style ini resmi menjadi video Most Liked di Youtube. Berkat tersebar luasnya video yang diunggah ke Youtube tersebut, istilah Gangnam Style semakin dikenal khalayak ramai.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa video musik Gangnam Style ini tidak lagi masuk dalam daftar video musik yang paling disukai meski jumlah “Like”-nya mencapai 2,5 juta lebih.

Parahnya lagi, video buatan Psy ini tidak muncul pada all-time chart Youtube meski videonya menjadi yang paling banyak dilihat.

Apakah yang membuat Gangnam Style dihapus dari daftar video musik yang paling banyak menerima “Like” di Youtube?

Apakah ketenaran Gangnam Style yang melejit hanya dalam waktu 3 bulan ini, akan segera memudar? Ataukah ini hanya kesalahan teknis yang terjadi pada situs Youtube?

Tentu semua penggemar Gangnam Style yang tersebar di seluruh dunia mengharapkan musik Korea yang unik ini tidak usai sampai di sini saja, melainkan tetap memiliki banyak penggemar. (yk)

Comment di sini