Messi dan David Villa Bertengkar? [Video]

by
September 24th, 2012 at 2:18 pm

Barcelona (CiriCara.com) – Dua pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dan David Villa dikabarkan tengah berselisih. Pertengkaran keduanya sempat terlihat saat pertandingan Barca melawan Granada, Sabtu (22/9/2012) kemarin.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Messi sempat marah kepada David Villa menjelang turun minum. Messi kesal karena pemain asal Spanyol itu tidak mengoper bola kepadanya. Padahal, saat itu Messi merasa dalam posisi yang bebas.

Melihat kekesalan Messi, Villa pun meresponnya dengan sikap yang sama. Villa kemudian digantikan oleh Pedro pada menit ke-53. Perselisihan kedua pemain ini sempat tertangkap kamera sebuah televisi.

Saat dikonfirmasi, Lionel Messi sendiri mengakui sempat ada ketegangan. Namun, ia mengklaim ketegangan yang terjadi merupakan hal yang sudah biasa. “Hal-hal ini menunjukkan karakter tim, yang selalu ingin menang dan terus bermain dengan baik. Dan ketegangan itulah yang membuat kita bisa seperti ini,” ujarnya.

Namun Messi membantah dirinya saat ini masih berselisih dengan David Villa. Ia mengaku tidak pernah bermasalah dengan Villa. “Saat berlatih juga saya tidak punya masalah dengan El Guaje (julukan David Villa), justru sebaliknya.”

Messi hanya menganggap kabar pertengkarannya dengan David Villa adalah gosip. Menurutnya, prestasi yang diraih Barcelona sering membuat banyak orang iri. “Orang memang selalu mengorek-ngorek kesalahan kami,” kata Messi seperti dilansir Marca.

Messi sendiri mengaku lebih berkonsentrasi kepada pertandingan. Menurutnya, perjalanan untuk menuju gelar juara masih sangat panjang. “Tapi syukurlah sejak awal kami sukses,” ujar pemain bernomor punggung 10 ini.

Selain berselisih dengan Villa, Lionel Messi juga dikabarkan sempat kesal dengan Thiago Alcantara. Pasalnya Thiago lebih memutuskan menembakkan bola ketimbang mengopernya kepada Messi. Padahal menurut Messi, posisinya saat itu sedang bebas.

Apakah Lionel Messi sudah mulai galau seperti Cristiano Ronaldo?

(YG)

Comment di sini