Brad Parker, Drumer Generation Esmeralda Tewas Saat Konser [Video]

by
September 26th, 2012 at 4:05 pm

Youtube/Daily Mail

Uba (CiriCara.com) – Sebuah grup band dengan aliran disko yang bernama Generation Esmeralda mengadakan konser di kota kecil Uba, Brazil.

Grup band ini beranggotakan 10 orang. Generation Esmeralda ini, didirikan oleh para mantan personel grup band tahun 1970-an, yaitu Santa Esmeralda.

Sayangnya, Generation Esmeralda harus kehilangan drumer terbaik mereka, Brad Parker (59) dalam konser di Brazil tersebut.

Daily Mail melaporkan bahwa drumer asal Amerika ini mengalami serangan jantung mendadak, saat dia sedang menabuh drum di tengah-tengah konser tersebut.

Insiden tersebut terekam oleh kamera. Di dalam cuplikan video tersebut, terlihat bahwa Brad tiba-tiba rebah di atas drum-nya dan terjatuh ke lantai, ketika teman-teman yang lainnya sedang asyik memainkan alat musik mereka masing-masing. Kemudian, salah seorang teman Brad menghampiri untuk melihat keadaannya.

Beberapa petugas di belakang panggung ikut menghampiri Brad dan membawanya keluar dari panggung. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit di kota Minas Gerais.

Namun, nyawa pria bertubuh gemuk dengan kepala plontos ini tidak dapat tertolong lagi. Menurut sang produser, Sergio Lopes, pihak rumah sakit sudah mengerahkan segenap kemampuannya, tetapi mereka tidak dapat menolong Brad. Jenazah Brad dikabarkan akan diterbangkan ke California, AS pada akhir minggu ini.

Inilah cuplikan video yang merekam saat-saat terakhir Brad di konser tersebut.

Tidak disangka kalau konser di Brazil itu akan menjadi konser terakhir Brad Parker. Selamat jalan Brad!

(yk)

Daily Mail

Comment di sini