Madonna Sebut Presiden Obama Muslim [Video]

by
September 26th, 2012 at 10:44 am

Washington (CiriCara.com) – Konser Madonna kembali meninggalkan hal yang kontroversial. Penyanyi berusia 54 tahun itu memberikan pernyataan yang menghebohkan soal Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Madonna menyebut Obama muslim.

“Kita sekarang punya seorang muslim berkulit hitam di Gedung Putih. Itu sesuatu yang mengagumkan,” ucap Madonna saat berbicara kepada penggemarnya di konser.

Entah disengaja atau tidak, Madonna dengan sangat jelas menyebut Obama sebagai “black muslim in the White House”. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube. Saat itu, Madonna tengah dalam acara konsernya di Washington DC, Senin (24/9/2012).

Dalam video terdengar jelas, Madonna menyerukan agar semua penonton konsernya mau memilih Barack Obama. Penyanyi kontroversial ini menyerukan dukungan untuk Obama di pemilihan presiden November mendatang.

“Kamu semua lebih baik memilih Obama, OK? Apapun yang terjadi, lebih baik atau lebih buruk, OK?,” ujar pelantun lagu “Ray of Lights” itu.

Berikut video Madonna sebut Obama “black muslim in the White House”:

Akibat pernyataannya itu, Madonna pun mendapat kecaman dari banyak pihak di dunia maya. “Apakah Anda ingin memilih presiden karena Madonna berkata itu, atau Clint Eastwood menyuruh Anda, atau orang tak terlihat di kursi yang meminta Anda? Semua itu alasan bodoh,” kecam Alexandra Petri salah satu wartawan Washington Post.

(YG)

Comment di sini