Pacar Korban Tawuran Manggarai Syok Kekasihnya Tewas

by
September 26th, 2012 at 4:33 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Korban tewas akibat tawuran pelajar di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan diketahui bernama Deny Januar (17), siswa SMA Yayasan Karya 66 (SMA Yanke). Pacar korban, Indah (18) mengaku syok mendengar kekasihnya itu tewas.

Indah menuturkan bahwa Deny tidak pernah bercerita tentang masalah tawuran tersebut. Indah juga mengaku tidak punya firasat apapun terkait peristiwa yang merenggut nyawa kekasihnya itu. Kini, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta ini hanya bisa menangisi Deny.

“Kok dia nggak bilang apa-apa, main pergi aja,” tutur Indah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, seperti dikutip detikcom, Rabu (26/9/2012).

Teman korban, Tomi menuturkan bahwa Deny menjadi korban penyerangan oleh siswa SMK saat dalam perjalanan pulang. Metro Mini yang ditumpangi Deny dan dua rekannya tiba-tiba dihadang oleh sejumlah siswa SMK saat sampai di Jalan Minangkabau.

“Tadi siang dia pulang sekolah naik Metro Mini atau Kopaja bersama dua temannya. Terus sampai di Jalan Minangkabau dihadang oleh anak SMK Karya Zeni,” tutur Tomi.

Menurut Tomi, siswa SMK Karya Zeni yang menyerang Deny jumlahnya banyak. Akibatnya Deny tidak bisa melarikan diri dan menjadi korban pengeroyokan. Deny pun terkena tusukan senjata tajam di perut sebelah kiri.

“Dia langsung diserang pakai celurit. Dia berusaha menepis pakai tasnya, tapi tidak bisa menghalang dari keroyokan anak-anak Karya Zeni,” kata Tomi di RSCM, Jakarta.

Deny Januar tercatat sebagai siswa kelas 3 SMA Yayasan Karya 66 atau lebih dikenal SMA Yanke. Deny tinggal di Kampung Bali Matraman, Jakarta Timur. Jenazah Deny kini masih berada di RSCM. Terlihat beberapa teman dan keluarga korban sudah ada di RSCM.

Hingga kini, pihak Polda Metro Jakarta Selatan masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Belum diketahui secara pasti siapa pelaku pembacokan dalam tawuran berdarah ini. Hanya sepatu dan bercak darah korban saja yang tertinggal di lokasi kejadian.

(YG)

Comment di sini