Aneh! Paku di Tubuh Supiyati Muncul Lagi

by
September 27th, 2012 at 4:05 pm

Kompas

Yogyakarta (CiriCara.com) – Hal aneh yang tidak bisa dimengerti oleh akal pikiran manusia dialami oleh Supiyati. Warga Seropan 1 Muntuk Dlingo Pleret Bantul Yogyakarta ini harus menjalani operasi karena paku yang ada di dalam tubuhnya.

Saat ditemui di RS Nur Hidayah kakak kandung Supiyati, Suyadi menuturkan di dalam tubuh adiknya terdapat puluhan paku, kawat, peniti, dan rambut. Benda-benda tersebut muncul setelah Supiyati tidak sadarkan diri selama satu bulan.

Suyadi mengatakan bahwa Supiyati tiba-tiba pingsan saat acara pernikahannya pada 2011 lalu. Anehnya, Supiyati baru tersadar di hari ke-31 setelah pernikahannya. “Beberapa hari setelah siuman muncul bercak-bercak merah seperti terbakar dan perlahan-lahan mulai terlihat adanya benda-benda aneh di dalam kulitnya,” kata Suyadi.

Keluarga Supiyati sempat membawanya berobat ke dokter di Sumatera. Namun, tim dokter yang menangani Supiyati hanya memberinya vaksin anti-Tetanus. Karena merasa sudah terlalu aneh, keluarga pun membawa Supiyati ke pengobatan alternatif.

Saat di pengobatan alternatif, benda-benda aneh di tubuh Supiyati berhasil dikeluarkan. Sebanyak 2000 paku, peniti, dan kawat berhasil dikeluarkan dari tubuh wanita 25 tahun ini. Namun sayang, hal itu sia-sia karena paku-paku itu kembali muncul.

“Setiapkali berhasil dikeluarkan, benda-benda itu selalu muncul lagi seperti distok kembali,” tutur Supiyadi yang mengaku bingung dengan kejadian ini.

Menurut paranormal, Supiyati harus di bawa ke Pulau Jawa agar benda-benda tersebut tidak masuk kembali ke tubuhnya. Namun, setelah Supiyati dan keluarga kembali ke Bantul, Yogyakarta, Jawa Tengah, ternyata benda-benda aneh itu masih tetap masuk ke tubuh Supiyati.

Karena itulah, pihak keluarga kembali membawa Supiyati ke rumah sakit Nur Hidayah Pleret Bantul. Supiyati akhirnya mendapatkan tindakan medis berupa operasi kecil pada betis untuk mengambil benda-benda aneh tersebut.

“Beberapa paku, peniti, dan rambut berhasil dikeluarkan dari betis kiri saya Selasa (25/9/2012) kemarin lewat operasi kecil,” tutur Supiyati, usai menjalani operasi kecil pengangkatan benda aneh tersebut seperti dikutip Kompas.

Namun, Supiyati harus menjalani operasi kembali untuk mengangkat semua benda aneh di tubuhnya. Pasalnya, operasi kecil pada betis Supiyati belum bisa menghilangkan semua benda aneh yang ada di dalam tubuhnya. Karenanya Supiyati menjalani operasi lanjutan usai di scan medis tim dokter RS Nur Hidayah.

Belum diketahui secara pasti penyebab masuknya paku ke dalam tubuh Supiyati. Banyak yang menduga Supiyati terkena ilmu gaib seperti santet.

(YG)

Comment di sini