Inilah Status Facebook Deny Sebelum Tewas Akibat Tawuran

by
September 27th, 2012 at 9:40 am


Jakarta (CiriCara.com)
– Deny Januar, siswa SMA Yayasan Karya 66 (Yake) tewas dalam tawuran antarpelajar di Jl Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) siang kemarin. Sebelum kejadian, Deny sempat menulis status soal kematian.

Dengan menggunakan akun Facebooknya yang bernama Denny Kaizar Lesmana, mendiang Deny sempat menulis status soal kematian. Status tersebut ditulisnya satu hari sebelum kejadian, Selasa (25/9/2012).

“Mungkin kematian adalah keadilan yang bersifat paling personal,” tulis Deny di akunnya, Denny Kaizar Lesmana. Status ini dilihat melalui akun Facebook sahabat Deny yang bernama Alin Alfon, seperti dikutip oleh detikcom.

Menurut Alin, almarhum Deny merupakan sosok sahabat yang periang dan baik. Alin menuturkan, ia dan Deny sudah menjadi sahabat sejak satu tahun yang lalu. Biasanya, mereka berdua sering melakukan beberapa hal bersama.

Kini Alin hanya bisa berdoa untuk almarhum Deny. Ia tidak menyangka sahabatnya, Deny bisa tewas dalam peristiwa tawuran berdarah itu. “Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, kita semua merindukanmu,” tutur Alin.

Pelaku pembacokan Deny sendiri sudah berhasil ditangkap oleh polisi. Pelaku diketahui berinisial AD dan ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. AD saat itu tengah asyik berkumpul dengan teman-temannya. Dari tas pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa celurit yang masih berlumuran darah.

AD kini sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Pelaku terancam hukuman penjara selama 15 tahun dan bisa dikenai pasal berlapis pembunuhan dan penganiayaan. Belum jelas apa penyebab tawuran antarpelajar ini terjadi. (YG)

Comment di sini