FR Ternyata Anak Pengusaha Mebel di Bali

by
September 28th, 2012 at 9:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Fitrah Rahmadani (FR) alias Doyok tersangka pembacok Alawy Yusianto Putra, siswa SMA 6 ternyata anak pengusaha mebel di Bali. FR didampingi ayahnya kini sedang menjalani pemeriksaan di Kapolda Metro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum FR, Nazarudin Lubis membantah bahwa ayah kliennya merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan. “Wiraswasta sebagai pengusaha mebel di Bali. Ibunya ibu rumah tangga,” kata Nazarudin di Markas Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012) kemasin.

Nazarudin menuturkan bahwa ayah FR berinisial RD, 50 tahun. Kini RD tengah mendampingi putranya, FR di ruang penyidikan. “Ada di dalam, tapi ibunya belum datang,” ujarnya. Menurut Nazarudin, FR merupakan anak kelima dari enam bersaudara.

Sebelumnya, FR berhasil ditangkap aparat kepolisian saat berada di sebuah kos-kosan di Yogyakarta. FR sempat menghilang selama 3 hari dan berhasil ditangkap pada Kamis (27/9/2012) pagi kemarin.

FR menjadi tersangka dari kasus pembacokan Alawy Yusianto Putra, siswa SMA 6 Jakarta dalam peristiwa tawuran di Bulungan, Jakarta Selatan. FR diketahui merupakan siswa dari SMA 70 Jakarta dan tercatat sebagai siswa kelas XII.

Dari aksi tawuran tersebut diketahui ada dua korban mengalami luka-luka dan satu korban dinyatakan tewas. Korban tewas itu adalah Alawy, dia terkena tusukan senjata tajam di bagian dada. Tersangka FR terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

(YG)

Comment di sini