Gigi Chao, Putri Lesbi Komentari Sayembara Sang Ayah [Video]

by
September 28th, 2012 at 11:13 am

CiriCara.com – Segera setelah penawaran 600 milyar rupiah diumumkan oleh Cecil Chao, milyarder asal Hong Kong, banyak pria yang mulai mendekati Gigi Chao, anaknya yang dikabarkan lesbi. Apakah sayembara ini akan berhasil?

Ditemui oleh Telegraph, Gigi mengatakan bahwa dirinya sudah dibanjiri oleh rayuan para calon pelamar dari seluruh dunia, sejak berita sayembara dikumandangkan oleh sang ayah, pada awal minggu ini.

Gigi mengatakan dirinya sudah banyak mendapat ajakan untuk kencan keluar. Beberapa di antara pelamar itu, ada yang menyertakan kondisi keuangan serta data diri lengkap mereka. Beberapa lainnya, ada yang sangat romantis dan puitis. Tetapi, banyak pula yang “gila” dengan memberikan foto bugil mereka. Para pelamar ini datang dari berbagai negara termasuk Oklahoma, India, Turki, bahkan Nigeria.

Dilansir dari Huffington Post, bukannya merasa kesal dengan ulah ayahnya, dia malah tersentuh dengan sayembara ini.

“It’s not that he can’t accept me, but it’s that he can’t accept how society would view me and the status that it would incur. Marriage is still a form of social status.” ungkap Gigi kepada Telegraph.

Gigi mengaku tahu benar motif di balik ide sayembara yang dilakukan ayahnya ini. Seperti yang diungkapkannya kepada Telegraph, dia berkata, “ini bukan dikarenakan ayah tidak dapat menerima diriku, tetapi dia tidak bisa terima penilaian masyarakat terhadap saya, dan status baru yang akan melekat pada diri saya nantinya. Menikah masih merupakan bentuk dari status sosial.”

Komentar yang bijak dari sang putri lesbi. Ungkapan perasaan yang dilontarkan Gigi tersebut, sekaligus menjawab mengapa sang ayah mengadakan sayembara ini.

Gigi malah merasa beruntung memiliki ayah seperti Cecil Chao, yang meskipun sudah menjadi milyarder, masih memikirkan keadaan anaknya bahkan sampai memikirkan imej anaknya di depan publik.

Lain hal dengan ibunya. Telegraph melaporkan bahwa sebenarnya Gigi sudah pernah mengaku kepada ibunya, kalau dia menjalin hubungan dengan sesama wanita pada saat usianya 16 tahun. Tidak seperti ayahnya, sang ibu malah membenturkan kepala Gigi ke tembok berkali-kali. Tampaknya, sang ibu tidak dapat menerima keunikan yang ada pada diri anaknya ini.

Pada kesempatan yang sama, Gigi juga ditanya mengenai hubungannya dengan Sean Eav atau yang memiliki nama asli Sean Yeung. Tapi, dia menolak untuk memberi keterangan lengkap. Dia hanya mengatakan kalau berada dekat Sean, dirinya merasa sangat bahagia.

Inilah cuplikan video saat Gigi mengomentari tentang sayembera tersebut.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini