Madrid Tengah Berjuang, Ronaldo Malah Asyik Cium Pacar

by
September 28th, 2012 at 10:56 am

Daily Mail

Madrid (CiriCara.com) – Ada pemandangan unik dalam pertandingan antara Real Madrid lawan Millonarios FC. Di saat timnya sedang berusaha mengalahkan lawan, Ronaldo justru asyik mencumbu pacarnya di bangku penonton. Waduh!

Pertandingan yang berlangsung di Stefano, Kamis (27/9/2012) itu merupakan pertandingan eksebisi menghormati legenda ‘El Real’ Alfredo. Madrid hanya menurunkan pemain lapis duanya dan berhasil menang telak 8-0.

Di saat Kaka dkk berjuang untuk mengalahkan Millonarios FC, sang bintang Cristiano Ronaldo justru tertangkap kamera tengah mencumbu Irina Shayk. Penyerang asal Portugal itu ternyata lebih fokus pada Irina ketimbang memperhatikan permainan rekan-rekannya di lapangan.

Sementara itu, Pepe yang juga tidak dimainkan dan berada di sebelah CR7, terlihat lebih serius dalam memperhatikan jalannya pertandingan. Pepe dan Ronaldo membawa pasangan masing-masing dan duduk di ruang VIP stadion. Namun, Ronaldo terlihat tidak memperdulikan hasil dari pertandingan yang dijalani timnya.

Dalam pertandingan tersebut, Kaka mampu tampil luar biasa dengan membukukan tiga gol ke gawang lawan. Jose Callejon berhasil menyumbangkan dua gol untuk Madrid dan Alavaro Morata juga berhasil mencetak dua gol. Sementara penyerang asal Prancis, Karim Benzema hanya mencetak satu gol.

Gambar Ronaldo sedang mencium Irina Shayk pun berhasil terekam kamera oleh salah satu reporter yang hadir dalam pertandingan tersebut. Gambar itupun dilansir oleh Daily Mail, Kamis (27/9/2012) waktu setempat.

(YG)

Comment di sini