Milyarder Hong Kong Tawarkan 600 Milyar Rupiah Bagi Penakluk Putrinya yang Lesbi

by
September 28th, 2012 at 9:36 am

CiriCara.com – Bagi para pria jomblo, ada tawaran menarik bagi kamu. Seorang putri milyarder Hong Kong sedang menanti hadirnya seorang pangeran yang mampu meluluhkan hatinya.

Wanita ini bernama Gigi Chao, anak dari pengusaha dan hartawan terkenal di Hong Kong, yaitu Cecil Chao Sze-tsung (76). Wanita 33 tahun ini adalah seorang arsitek lulusan dari Universitas Manchester, dan sempat bekerja untuk perusahan milik arsitek Inggris ternama Sir Terry Farrel. Kini dia menjadi direktur di salah satu perusahaan ayahnya.

Sang ayah, Cecil Chao yang mengaku tidak pernah menikah dan sudah menjalin hubungan dengan 10.000 wanita sedang mengadakan sayembara bagi semua pria yang ada di seluruh dunia.

Siapa saja yang dapat menaklukkan hati anak perempuannya ini, maka akan diberikan uang senilai 500 juta dollar Hong Kong atau 65 juta dollar Amerika (sekitar 600 milyar rupiah). Bahkan, untuk membuat sayembara ini semakin menarik, Cecil berencana mempercayakan salah satu bisnisnya kepada calon suami putrinya nanti. Tawaran yang sangat menarik bukan?

Akan tetapi, sayembara ini dilakukan bukan karena tidak ada yang berminat menjadi kekasih Gigi. Penyebabnya adalah Gigi seorang lesbian dan dikabarkan sudah menikah di Prancis.

Hal ini cukup masuk di akal, karena Hong Kong tidak memperbolehkan pernikahan sesama jenis. Jadi, mungkin saja, kalau Gigi menikahi pasangan lesbinya, Sean Eav di Prancis.

Kabar tentang pernikahan sesama jenis yang dilakukan Gigi Chao dan pasangan yang sudah dipacarinya selama 7 tahun ini, memicu reaksi dari sang ayah.

Berita ini muncul ke permukaan ketika Gigi hadir pada sebuah acara di Beijing, China, dan dia mengumumkan kalau dirinya sudah menjalin suatu ikatan dengan kekasih lamanya. Tentu orang yang dimaksud adalah Sean Eav.

Merasa tidak rela menerima kenyataan bahwa anaknya seorang lesbian, maka Cecil menampik kabar tersebut dengan mengatakan bahwa Gigi masih jomblo. Oleh karena hal itu pula, dia mengadakan sayembara ini.

Dilansir dari South China Morning Post, Cecil berkata bahwa dia tidak peduli apakah calon suami anaknya itu adalah orang kaya atau miskin. Hal yang utama adalah orang itu harus pria baik-baik, dan murah hati, serta dapat mengembalikan Gigi menjadi wanita normal, yaitu memiliki ketertarikan kepada pria, bukan wanita.

Bagaimana dengan kamu, tertarik untuk ikuti sayembara ini? (yk)

Daily Mail

Comment di sini