10 Film Layak Tonton di Bulan Oktober 2012

by
October 1st, 2012 at 3:03 pm

CiriCara.com – Bulan Oktober sudah tiba. Sudah siap menonton film baru yang akan tayang bulan ini? Di Amerika Serikat, bioskop-bioskop dipenuhi dengan film bergenre horor-thriller karena perayaan Halloween yang identik dengan cerita mistis menyeramkan hadir pada bulan ini. Bagaimana dengan Indonesia?

Bioskop Indonesia tentu terkena dampak pemutaran film horor Hollywood. Meski sebenarnya film horor sudah sering diputar di bioskop Tanah Air, para pecinta film pasti tidak akan bosan dengan film-film bergenre horor yang hadir di bulan ini. Mau tahu apa saja film layak tonton yang akan diputar bulan Oktober 2012? Simak daftarnya berikut ini:

1. Sinister

Film Sinister bergenre horor-thriller-suspense. Film yang dibintangi Ethan Hawke ini berkisah tentang seorang wartawan dan keluarganya yang tinggal di sebuah rumah tempat satu anggota keluarga tewas terbunuh. Ia di sana untuk memecahkan misteri pembunuhan.
Sutradara: Scott Derrickson
Tayang: 5 Oktober 2012
Trailer:

2. Looper

Joseph Gordon-Levitt hadir kembali setelah tuntas dengan Premium Rush. Film Looper berkisah tentang perjalanan waktu dan pembunuh para penjahat di bumi.
Sutradara: Rian Johnson
Tayang: 5 Oktober 2012
Trailer:

3. Taken 2

Sebuah drama-thriller lanjutan, Taken 2 hadir di Indonesia dengan Liam Neeson dan Maggie Grace sebagai bintangnya. Film Taken 2 bercerita tentang kisah agen CIA yang menghadapi orang-orang yang menculik istrinya.
Sutradara: Olivier Megaton
Tayang: 5 Oktober 2012
Trailer:

4. Finding Nemo 3D

Film Finding Nemo hadir kembali namun dengan format 3D. Film petualangan untuk anak-anak pasti seru untuk ditonton bersama keluarga.
Sutradara: Andrew Stanton
Tayang: 3 Oktober 2012
Trailer:

5. Paranormal Activity 4

Film bergenre horor-thriller-suspense ini merupakan sekuel film Paranormal Activity sebelumnya. Roh-roh halus yang mengganggu menjadi aksi utama film yang layak ditonton.
Sutradara: Henry Joost, Ariel Schulman
Tayang: 19 Oktober 2012
Trailer:

6. Silent Hill: Revelation 3D

Dengan format 3D, adegan demi adegan di film horor-thriller ini dipastikan akan lebih telihat dan terasa nyata. Heather Mason dan sang ayah belum berhenti berlari dari mara bahaya yang mengikuti. Heather terperangkap ke dalam dunia hitam setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-18. Apakah ia berhasil keluar hidup-hidup?
Sutradara: Michael J. Bassett
Tayang: 26 Oktober 2012
Trailer:

7. Hotel Transylvania

Film petualangan dengan tokoh kartun bernama makhluk-makhluk mistis Barat ini dipersembahkan untuk keluarga dengan format 3D. Di Hotel Transylvania, Dracula, Mummy, Werewolf, dan Frankenstein dibuat lucu dan menarik bagi anak-anak.
Sutradara: Genndy Tartakovsky
Tayang: 24 Oktober 2012
Trailer:

8. Dredd

Film Dredd layak ditonton setelah sebelumnya dianggap mirip dengan film The Raid dalam hal jalan cerita. Apakah memang benar ada kemiripan? Mari kita buktikan dengan menonton film laga remake yang dibintangi Karl Urban dan Olivia Thirlby ini.
Sutradara: Pete Travis
Tayang: 10 Oktober 2012
Trailer:

9. Perahu Kertas 2

Film Perahu Kertas 2 mencoba menyusul kesuksesan film Perahu Kertas. Film drama yang dibintangi Maudy Ayunda dan Adipati Dolken ini berkisah tentang perjalanan cinta masing-masing karakter yang penuh prahara.
Sutradara: Hanung Bramantyo
Tayang: 4 Oktober 2012
Trailer:

10. Arbitrage

Bintang gaek Richard Gere muncul dengan pesonanya di film bergenre drama-thriler ini. Film Arbitrage berkisah tentang seorang pengusaha kaya yang hendak menjual bisnisnya, namun harus menghadapi masalah pelik karena terjadi kesalahan yang fatal.
Sutradara: Nicholas Jarecki
Tayang: 17 Oktober 2012
Trailer:

(hp)

*Waktu tayang mengacu pada informasi dari AnakNonton.com.

Comment di sini