Aksi “Kotor” Fabregas Tertangkap Kamera [Video]

by
October 1st, 2012 at 8:36 am

Sevilla (CiriCara.com) - Laga menegangkan antara Barcelona melawan Sevilla yang berlangsung pada Minggu (30/9) dini hari akhirnya berhasil dimenangkan oleh David Villa dkk. dengan skor 2-3 setelah sebelumnya sempat tertinggal 2-0.

Sevilla yang tampil apik di kandangnya berhasil unggul pada menit ke-26 saat Piotr Trochowski mampu membobol gawang Victor Valdes. Kedua tim bergantian menyerang dan bertahan, namun skor bertahan hingga turun minum.

Sevilla lagi-lagi menggebrak di menit-menit awal babak kedua. Negredo sukses menggetarkan jala Barcelona pada menit ke-48. Namun selang 5 menit kemudian Barcelona berhasil mengejar ketinggalan lewat gol dari Cesc Fabergas.

Gol Fabregas menandai kebangkitan anak asuh Tito Vilanova sehingga akhirnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang setelah Fabregas lagi-lagi mencetak gol pada menit ke-89 sebelum laga ditutup lewat gol David Villa di menit ke-93.

Namun kemenangan Barcelona sedikit ternodai oleh aksi Fabregas yang dianggap sebagai pahlawan lewat dua golnya. Pada menit ke-71, wasit mengartumerahkan pemain Sebilla, Gary Medel, setelah wasit menilainya telah menanduk Fabregas.

Di video terlihat memang ada kontak fisik antara Medel dan Fabregas yang datang menghampirinya. Namun, kedua pemain tampak hanya beradu badan. Jikapun ada kontak kepala, itu sangatlah kecil. Itulah kenapa reaksi Fabregas yang langsung mundur dan menutup kepala dianggap berlebihan seakan-akan Mendel telah memukulnya dengan keras.

Inilah aksi “kotor” Fabregas:

Dan inilah video highlight Sevilla vs Barcelona:

(hp)

Comment di sini