CiriCara: Cara Pulihkan Hubungan yang Membosankan

by
October 1st, 2012 at 1:15 pm

CiriCara.com – Kisah cinta yang sudah terjalin selama beberapa bulan atau mungkin beberapa tahun terkadang membuat pasangan yang terlibat di dalamnya merasa bosan atau hubungan yang dijalani tidak spesial. Jika kamu mengalami hal seperti ini, maka segeralah atasi agar hubungan bisa kembali harmonis dan terasa menyenangkan.

Untuk menciptakan kembali suasana yang membosankan, kamu harus segera mengatasinya. Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan? Untuk itu simaklah tips berikut ini yang dicuplik dari Idiva:

1. Cari kemiripan pacar dengan selebriti

Cobalah perhatikan kemiripan yang dimiliki pacar dengan selebriti terkenal. Setelah kamu menemukannya, pujilah dia dan katakan bahwa betapa miripnya dia dengan selebriti terkenal tersebut. Dengan melakukan hal ini, Kamu akan menyadari bahwa dia masih menarik di matamu dan ada sesuatu yang bernilai dari dalam dirinya.

2. Mulai melakukan hobi baru

Untuk menghidupkan kisah cinta yang mulai terasa bosan, kamu dan dia harus melakukan hal-hal baru. Misalnya, kursus berdansa, berkuda, bermain golf, dan olahraga lainnya yang menarik perhatian kamu dan pasangan. Dengan begitu, hubungan yang dijalani akan menjadi lebih seru dan menyenangkan karena bisa berbagi tawa dan canda bersama orang yang disayangi. Selain itu, kalian akan merasakan layaknya orang baru berpacaran.

3. Tanyakan teman hal positif tentang dia

Cobalah untuk meminta pendapat temannya mengenai hal positif apa yang ada pada pacar kamu. Dengan mendengarkan hal-hal positif mengenai dirinya, kamu akan sadar kembali betapa beruntungnya kamu memiliki seseorang seperti dia. Saat berbicara dengan temannya, kamu harus menjauhi hal-hal negatif tentang si dia.

4. Menggila bersama

Lakukan sesuatu dengannya untuk membuat hubungan kalian tidak membosankan. Cobalah kegiatan ekstrim bersamanya yang belum pernah dilakukan bersama-sama. Misalnya outbound, bermain arung jeram, atau kegiatan lain yang memacu adrenalin. Dengan begitu, kalian akan bisa menghidupkan kembali kisah cinta yang terasa bosan.

5. Melanggar peraturan

Terkadang ada pasangan yang memiliki peraturan tertentu untuk tidak boloeh dilakukan pasangannya. Jika kamu termasuk salah satunya, maka sesekali langgarlah peraturan yang dibuat. Melanggar peraturan disini harus dalam hal positif saja dan tujuannya adalah agar hubungan kalian tidak terasa bosan. Misalnya, jika biasanya pasangan ingin kamu selalu berpenampilan feminin, sesekali tampillah tomboy saat kencan dengannya.

6. Menetapkan tujuan hidup yang besar bersamanya

Jika ingin hubungan tidak terpisahkan, maka kamu dan dia harus merencanakan suatu tujuan besar untuk diraih bersama. Untuk itu, luangkanlah waktu berdua untuk mendiskusikan impian apa saja yang ingin dicapai bersama. Dengan begitu, hubungan asmara kalian akan terasa menyenangkan dan tidak membosankan.

Jika kamu sudah benar-benar merasa bosan menjalani hubungan dengannya, maka cobalah keenam cara di atas. Dengan begitu, hubungan kalian akan semakin harmonis dan romantis. Namun, segera buat keputusan yang tepat jika memang sudah tidak bisa memperbaiki hubungan asmara tersebut. (NR)