Duh! Anggota DPR Bolos, Rapat Dengan Merpati Batal

by
October 1st, 2012 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali melakukan aksi bolos untuk rapat. Akibatnya rapat dengar pendapat (RDP) dengan manajemen pihak Merpati terpaksa dibatalkan. Padahal, pihak Merpati sudah siap untuk rapat. Duh!

Rapat dengar pendapat (RDP) Komisi XI DPR-RI dengan manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) sejatinya dimulai pukul 14.00 WIB. Namun kenyataannya, RDP ini molor karena anggota DPR tidak kunjung hadir.

“Rapatnya batal karena DPR-nya nggak datang,” kata Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Rudy Setyopurnomo di Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta, seperti dikutip detikcom, Senin (1/10/2012).

Menurut Rudy, untuk RDP kali ini pihaknya sudah menyiapkan materi yang diminta DPR pada rapat sebelumnya, 25 September lalu. Karena rapat ini batal, pihak Merpati terpaksa harus menunggu lagi panggilan dari DPR untuk rapat berikutnya.

“Materi sudah siap dan sudah disampaikan. RDP selanjutnya tunggu panggilan. Kan kita hanya pelaksana,” tutur Rudy.

Rudy menuturkan, sejatinya rapat dengar pendapat kali ini akan membahas masalah mengenai tindak lanjut restrukturisasi Merpati di masa mendatang. Namun, Rudy tidak mau lebih lanjut membahas masalah tersebut dan lebih memilih untuk bungkam.

Hingga saat ini pihak Komisi XI DPR masih belum memberikan konfirmasi terkait batalnya rapat tersebut. Benarkah anggota Komisi XI DPR sengaja bolos rapat bahas Merpati?

(YG)

Comment di sini