Demi Puntung Rokok, Kepala Pria Malang Ini Tersangkut di Tempat Sampah [Foto]

by
October 2nd, 2012 at 3:06 pm

Newsline Scotland Press Agency/Daily Mail

Aberdeen (CiriCara.com) – Sungguh malang nasib pria tunawisma usia 52 tahun ini. Dia dikenal dengan nama Tam oleh penduduk sekitar.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Tam memasukkan kepalanya ke dalam tempat sampah umum yang terletak di Castlegate, Aberdeen, Skotlandia karena ingin mengambil puntung rokok yang dibuang oleh pejalan kaki yang melintas di sana.

Alih-alih mendapatkan puntung rokok tersebut, kepala pria paruh baya ini malah tersangkut di lubang tempat pembuangan sampah umum tersebut.

Ironisnya, dia teriak minta tolong tetapi tidak ada orang yang mau menolongnya. Orang-orang yang melintas di lokasi kejadian hanya berdiri di sekitar pria tunawisma ini sambil menertawakannya. Parahnya lagi, orang-orang tersebut memotret kejadian unik ini saat Tam benar-benar butuh bantuan dan tengah berupaya sekuat tenaga untuk melepaskan kepalanya.

Setelah sekitar 15 menit kepalanya terperangkap di dalam tempat pembuangan sampah, akhirnya regu pemadam kebakaran, ambulan, dan tim medis datang ke lokasi, lalu segera menolong Tam.

Tim penyelamat memotong tempat sampah yang memiliki tinggi sekitar 1,5 m itu dengan gergaji mesin. Setelah kepala Tam berhasil dikeluarkan, dia diberi oksigen untuk membantu melancarkan napasnya yang terengah-engah.

Untuk memastikan bahwa kondisi pria ini baik-baik saja, tim medis membawanya ke rumah sakit Aberdeen Royal Infirmary, ternyata dia mengalami beberapa luka ringan pada bagian wajahnya.

Inilah beberapa foto kejadian unik tersebut.

Newsline Scotland Press Agency/Daily Mail

Newsline Scotland Press Agency/Daily Mail

Newsline Scotland Press Agency/Daily Mail

Newsline Scotland Press Agency/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini