Guru Olahraga di Amerika Mengaku Dianiaya oleh Siswa Kelas 1 SD

by
October 2nd, 2012 at 9:25 am

CiriCara.com – Di New York, AS, ada seorang guru olahraga yang mengaku dianiaya oleh siswa kelas 1 sekolah dasar.

Guru olahraga yang bernama John Webster memiliki bobot tubuh 99 kg. Meskipun tubuhnya besar, dia mengaku mengalami luka memar setelah diserang oleh seorang siswa usia 6 tahun, yang diketahui memiliki nama lengkap Rodrigo Carpio.

John mengatakan kalau sekarang dia harus berjalan dengan menggunakan penyangga di kaki kanannya, karena Rodrigo, siswa yang hanya memiliki bobot tubuh 22 kg, mematahkan pergelangan kakinya serta melukai lututnya.

Dilansir dari New York Post, John mengatakan bahwa anak kelas 1 sekolah dasar ini memang kelihatannya seperti seorang malaikat, tapi tiba-tiba berubah menjadi menyeramkan seperti mimpi buruk. Baginya, apa yang dilakukan bocah kecil itu sudah merupakan penganiayaan.

John menceritakan kepada New York Post bahwa kejadian tersebut berawal ketika dia mengawal para siswa ke kantin sekolah, kemudian John mencoba untuk memegang pergelangan tangan Rodrigo, tetapi, bocah ini malah menggigit tangan John.

Saat John membawanya ke kantor kepala sekolah, tanpa rasa takut, Rodrigo menendang pergelangan kaki, dan juga lutut kanan John.

Tuduhan yang diajukan John dianggap konyol oleh orangtua Rodrigo. Sang ayah, Jorge Carpio (44) berkata, “Tidak mungkin kalau anak saya bisa melukai seseorang sampai separah itu.”

Orangtua Rodrigo tidak percaya kalau anaknya bisa melukai guru olahraga bertubuh besar yang notabene seorang mantan pemain rugby tingkat perguruan tinggi.

Ternyata, selain menganiaya John, Rodrigo juga diduga melakukan tindak kekerasan lainnya, seperti menendang kepala sekolahnya, dan mencubit beberapa petugas keamanan di sekolahnya.

Apakah hal ini pantas dilakukan oleh seorang siswa sekolah dasar? (yk)

Yahoo

Comment di sini