Komplotan Kapak Silver Rampok Mobil di Tengah Macet

by
October 2nd, 2012 at 11:17 am

Ilustrasi

Jakarta (CiriCara.com) – Kejahatan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Itulah yang terjadi di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (1/10/2012) kemarin malam. Tidak disangka, perampokan terjadi saat korban tengah terjebak macet.

Kejadian itu bermula saat keenam pelaku mendekati mobil korban yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS). Pelaku memecahkan sebuah kaca mobil dengan menggunakan kapak. Mereka mengacam korban dengan mengacungkan kapak tersebut. Alhasil, komplotan Kapak Silver itu suskes menggasak dua unit telepon genggam milik korban.

Namun, ternyata aksi itu diketahui oleh petugas kepolisian sektor Tanjung Duren yang tengah melintas di sekitar lokasi. Polisi yang mengenakan baju seperti preman itu langsung mengeluarkan tembakan peringatan agar pelaku menyerah.

Para pelaku yang tidak menyadari kehadiran polisi itupun langsung terkejut. Namun, salah satu pelaku melawan polisi itu menggunakan kapak silver. Akibatnya, polisi langsung menembak pelaku yang melawan tersebut. Satu peluru bersarang ke leher pelaku berusia 30 tahun yang belum diketahui identitasnya itu. Pelaku pun tewas.

Sementara itu, kelima pelaku lainnya berhasil melarikan diri sambil menggondol barang rampokkannya. Saat ini pihak polisi masih melakukan pemburuan terhadap kelima pelaku yang melarikan diri tersebut.

Untuk saat ini, jenazah pelaku perampokan yang tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Kejadian ini pun menarik banyak perhatian pengguna jalan yang lain.

Lihat video liputan kejadiannya di sini.

(YG)

Comment di sini