Limbad Mau Nikah Lagi, Susi Minta Rp 30 Miliar

by
October 2nd, 2012 at 3:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pesulap jebolan The Master, Limbad baru-baru ini ketahuan telah punya istri sirih bernama Benazir Endang. Tidak terima dengan hal itu, istri Limbad, Susi Indrawati mengajukan syarat Rp 30 miliar jika Limbad ingin restu darinya.

Elza Syarief, kuasa hukum Limbad mengatakan bahwa Susi tidak mau jika Limbad nikah lagi. “Sempat tercetus dia (Susi) nggak mau Limbad nikah siri. Untuk itu saja Susi minta Rp 30 miliar,” katanya saat menggelar konferensi pers di kantornya.

Elza sendiri mengaku terkejut dengan syarat yang diajukan Susi untuk Limbad. Apalagi, menurutnya syarat Rp 30 miliar yang diajukan Susi tentu saja di luar kemampuan Limbad. Namun, Susi tetap yakin bahwa suaminya mempunyai uang tersebut.

“Dia (Susi) yakin Limbad punya uang segitu, padahal saya bilang nggak mungkin, penghasilannya nggak mungkin sampai segitu,” ujar Elza yang mengaku bingung dengan sikap Susi yang terkesan memeras.

Menurut Elza, saat ini Limbad telah menyerahkan semua hartanya untuk Susi dan anak-anaknya. Tiga rumah di Jakarta dan rumah di Tegal juga sudah diserahkan ke Susi. “Mobil empat, Teana, Hardtop, Jazz, CRV putih sama motor, sudah di dia (Susi),” ungkap Elza.

Susi juga sempat dikabarkan mengamuk dan merusak beberapa properti sulap yang digunakan Limbad untuk mencari nafkah. Pesulap asal Tegal itu katanya, tidak bisa mencegah istrinya yang merusak properti sulapnya.

“(Kerugian) ada sekitar Rp 25 juta ya, karena itu kan peralatan hari-hari bekerja,” tutur Elza.

Sebelumnya, Susi Indrawati telah melaporkan Limbad ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Dalam laporannya, Susi menuturkan bahwa Limbad telah berselingkuh dengan Benazir Endang. Bahkan, Endang yang sudah tinggal seatap dengan Limbad saat ini tengah hamil.

(YG)

Comment di sini