Pria Tua Dimakan Babi Peliharaan Sendiri

by
October 2nd, 2012 at 11:00 am

Oregon (CiriCara.com) - Terry Vance Garner, seorang kakek berusia 70 tahun asal Oregon, Amerika Serikat, dikabarkan tewas karena dimakan oleh babi-babi peliharaannya sendiri.

Menurut pihak keluarga, Garner terakhir kali terlihat ketika keluar rumah untuk memberi makan babi pada sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Beberapa jam kemudian salah satu anggota keluarga mengecek Garner namun ia hanya mendapati potongan tubuh dan gigi palsu di lokasi.

Keluarga menduga Garner telah dimakan oleh babi-babi yang sedianya hendak ia beri makan.

Misteri itu kini tengah diusahakan untuk dipecahkan oleh pihak berwajib AS. Dugaan sementara, Garner mungkin sebelumnya mengalami kondisi darurat medis, seperti serangan jantung, sebelum akhirnya jatuh tersungkur dan dimakan babi-babi yang lapar. Namun muncul juga dugaan bahwa ia diterkam oleh babi-babi tersebut.

Satu ekor babi beratnya bisa mencapai 700 pon atau 320 kilogram, cukup untuk menimpa seorang pria tua hingga terjatuh.  Kantor kejaksaan setempat melaporkan bahwa seekor babi peliharaan sebelumnya pernah bertindak agresif terhadapnya.

Namun, Kantor Sheriff menduga ada orang lain yang terlibat dalam kasus kematian yang tidak biasa ini. Untuk mendapatkan gambran lebih terang, ahli antropologi forensik dari University of Oregon dan pakar patologi forensik pun turut dilibatkan dalam penyelidikan.

(hp)

Comment di sini