BBM Error, Pengguna BlackBerry Kesal

by
October 3rd, 2012 at 2:00 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengguna BlackBerry di Indonesia hari ini Rabu (3/10), banyak yang mengeluhkan masalah layanan BlackBerry Messenger (BBM).

Pending terus mau BBM-an hari ini,” ungkap Denis, seorang pengguna BlackBerry yang bertempat tinggal di kawasan Puri Indah.

Sementara itu, pengguna BlackBerry lain, Victor, bertanya-tanya karena tak bisa menggunakan fitur yang paling diunggulkan dari ponsel pintar ini.

“BBM error total ya?” ia bertanya.

Situs mikroblogging Twitter pun menjadi tempat pelampiasan kekesalan para pengguna BlackBerry di Jakarta yang tidak bisa menggunakan BBM.

Pengguna Twitter yang berkicau tentang BBM error semakin banyak, namun belum diketahui apa penyebab terjadinya masalah ini. DetikINET yang berusaha menghubungi RIM untuk meminta konfirmasi pun belum mendapatkan jawaban.

Situs forum pengguna BlackBerry di Indonesia lewat akunnya di Twitter juga membenarkan masalah BBM ini. @BerryIndo mengimbau pengguna BlackBerry untuk menelepon rekan yang juga menggunakan BlackBerry jika ada sesuatu yang penting, alih-alih memakai layanan BBM yang sedang bermasalah.

DetikINET juga mengaku telah mengontak penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, namun dikabarkan belum ada laporan yang masuk tentang masalah BBM hari ini.

(hp)

Comment di sini