CiriCara: Cara Berdandan Vintage Ala Dita Von Teese [Video]

by
October 3rd, 2012 at 9:48 am

CiriCara.com – Merias wajah merupakan salah satu cara yang dilakukan sebagian kaum hawa untuk terlihat cantik dan memukau. Merias wajah yang tepat sesuai dengan bentuk dan warna kulit wajah juga harus diperhatikan agar hasil makeupnya terlihat. Merias wajah banyak macamnya, seperti berdandan glamour, ala wanita Korea, ala tahun 70-an atau vintage, dan lain sebagainya.

Namun, kali ini yang CiriCara akan membahas mengenai cara berdandan vintage. Selain Zooey Deschanel yang  terkenal dengan berpenampilan vintagenya, penari burlesque, model, dan seorang aktris, Dita Von Teese juga terkenal dengan cara berdandan vintagenya. Dita Von Teese yang lahir pada tanggal 28 September 1982 ini dikenal selalu berdandan vintage dalam setiap penampilannya. Lipstik merah mencolok, kulit mulus, dan glamor retro ala vintage menjadi tema fashion week di tahun 2012.

Aktris yang baru saja meluncurkan koleksi makeupnya, ArtDeco Dita’s Classics ini akan memberikan tips untuk Anda mengenai cara berdandan vintagenya. Dicuplik dari Dailymail, berikut tipsnya:

1. Memakai tabir surya

Berdandan vintage Anda akan terlihat semakin sempurna bila memiliki kulit alabaster. Alabaster adalah kulit berwarna putih bak batu pualam. Untuk mendapatkan kulit seperti ini, Anda harus selalu memakai tabir surya dan topi saat keluar rumah agar tidak terkena oleh teriknya sinar matahari.

2. Aplikasikan eyeshadow

Mengaplikasikan eyeshadow untuk membuat mata menjadi indah perlu Anda lakukan agar berpenampilan vintage lebih terlihat. Pakailah eyeshadow berwarna putih tulang di dekat alis dan kelopak mata.

3. Aplikasikan eyeliner

Demi tampilan dramatis, aplikasikan eyeliner untuk menutupi kerutan pada mata. Memakai eyeliner juga akan membuat mata Anda jadi terlihat semakin indah. Perlu diingat bahwa tingkat kertegasan eyeliner tergantung pada ketebalan eyeliner yang Anda pakai. Pakailah eyeliner dari garis mata hingga bagian dalam untuk memberikan efek mata yang bulat dan penuh.

4. Sapukan bedak

Penari burlesque ini selalu menyapukan bedak ke wajahnya dengan menggunakan presses powder yang dikemas dalam kemasan indah berhias permata. Di Indonesia, jenis bedak seperti masih sulit ditemukan. Namun, jenis bedak ini terkadang ada situs jual beli yang menjualnya dan Anda bisa mendapatkannya.

5. Memakai liptik merah

Lipstik merah klasik sangat chic jika kaum hawa ingin tampil cantik. Namun, memakai lipstik berwarna merah mawar harus juga disesuaikan dengan situasi dan kondisinya. Untuk berdandan vintage, Anda bisa memaka lipstik merah klasik sehingga bibir menjadi seperti kelopak mawar merekah. Untuk membuat bibir mengkilap bisa Anda tambahkan lip gloss.

6. Memakai cat kuku

Dalam setiap penampilannya, istri dari penyanyi Marilyn Manson ini selalu terlihat mempesona dengan tampilan kuku yang berwarna merah. Ketika Anda ingin berpenampilan vintage, aplikasikan pewarna kuku berwarna terang agar lebih terlihat cantik dan elegan.

Cara merias wajahnya yang cantik membuat dirinya selalu tampil memukau di hadapan publik. Perlu diingat juga bahwa Anda harus memperhatikan bentuk dan warna kulit wajah agar hasil makeup terlihat maksimal. Jika Anda ingin berdandan vintage seperi Dita Von Teese, maka bisa ikuti cara di atas. Bagaimana, maukah Anda berdandan sepertinya agar terlihat cantik dan elegan?

Berikut video yang bisa ditampilkan mengenai totorial berdandan vintage ala Dita Von Teese:


(NR)

Comment di sini